Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Sifat boros Rizky Billar kembali jadi perbincangan di tengah kasus dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora. Cerita soal sifat Rizky Billar itu diungkapkan oleh Irfan Hakim berdasarkan cerita Lesti.

Dalam video yang beredar, Irgan Hakim mengaku pernah dicurhati Lesti Kejora soal sifat Rizky Billar yang boros dan kerap membeli beragam barang. 

Unggahan Irfan Hakim soal Lesti Kejora dan Rizky Billar [Instagram/@viral62com]

"Billar itu boros banget kalau kata Lesti. Apa-apa beli," kata Irfan Hakim di unggahan akun @viral62com, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Rekaman CCTV Bukti KDRT Rizky Billar Terbongkar, Polisi Siap Panggil Saksi di TKP

Irfan Hakim tidak menampik ucapan Lesti Kejora. Ia membuktikan sendiri bagaimana penampilan Rizky Billar dengan berbagai merek di pakaiannya.

"Tapi dia itu memang branded banget, gue sama Nassar pernah bahas, lu cowok branded banget ya. Sepatu apa, celana apa, baju apa, tasnya apa," kata Irfan Hakim.

Potret kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/rizkybillar)

Namun saat ditegur Irfan Hakim soal gaya hidup yang hedon, Rizky Billar menerangkan barang-barang mahal itu bukan berasal dari kantong pribadi. Ia mengaku barang mewahnya adalah pemberian fans.

Baca Juga:
Lyra Virna Masuk RS, Fadlan Muhammad: Hancur Banget Lihat Istri Harus Melalui Ini

"Ini dibeliin sama fans," ucap Rizky Billar menjelaskan.

Netizen yang menyaksikan video kesaksian Irfan Hakim rupanya tak percaya dengan pengakuan Rizky Billar. Mereka lagi-lagi menduga, Lesti Kejora lah di balik kehidupan mewah bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini.

"Dibeliin sama fans, kaya banget itu fansnya," tulis netizen. "Ya benar dong dibeliin fans berat, istrinya. Kan istrinya doang yang rela beliin ini itu puluhan jeti," kata yang lain. "Dari sini mungkin paham, yang nggak punya duit bergaya mati-matian. Tapi yang punya duit, mati-matian cari duitnya," sahut lainnya.

Baca Juga:
'Kok Mirip Sih', Chicco Jerikho Pamer Senyum Sumringah Ketemu Ahn Hyo Seop

Load More