Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan bukti dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar ke Lesti Kejora. Video ini awalnya dibagikan di TikTok oleh akun TikTok @satrio.imanuel.

Video ini diunggah pada Selasa (11/10/2022) kemarin. Sampai Rabu (12/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 1,3 juta kali oleh netizen.

Pada video tersebut, tampak Rizky Billar yang mengambil bola billiar di dekatnya. Kemudian ia hendak melemparkan bolanya ke Lesti Kejora.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Blak-blakan Ngaku Pernah Pacari Cowok, Marshel Widianto Syok

Untung saja, Rizky Billar yang mengenakan atasan biru terpeleset saat melakukannya. Membuat dirinya yang jatuh dan Lesti Kejora terhindar dari bola billiard.

Selang beberapa detik, Rizky Billar langsung bangkit. Saat itu, tampak Lesti Kejora yang keluar dari balik pohon dan mencoba mendekati suaminya.

Video tersebut diduga berasal dari CCTV dan direkam di kediaman mereka pada tahun 2021 lalu. Pada saat yang sama, ada bukti bahwa beberapa orang selain Lesti dan Rizky ada di lokasi.

Baca Juga:
'Cantik Gak Harus Terbuka', Nafa Urbach Pamer Body Bak Gitar Spanyol di Pemotretan Terbaru

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (12/10/2022), pihak kepolisian akhirnya membuka suara. Melalui perwakilan, mereka menyampaikan rencana untuk memanggil beberapa saksi.

"Yang jelas, kita mencari titik terang, siapa saja saksi yang bisa dimintai keterangan," kata pihak kepolisian.

Baca Juga:
Viral Video Detik-Detik Rizky Billar Lempar Bola Billiard ke Lesti Kejora

Mereka juga berencana untuk memanggil kembali beberapa saksi yang mungkin ada di TKP. Mulai dari yang melihat sampai mendengar apa yang terjadi saat itu.

"Saksi-saksi, siapa yang melihat, siapa yang mendengar," tambahnya.

Lebih lanjut, pihak kepolisian membeberkan mengenai panggilan yang diberikan kepada Rizky Billar pada Kamis (13/10/2022) mendatang. Pada saat yang sama, beberapa saksi yang dimaksudkan pun akan didatangkan.

Baca Juga:
Dulu Cuma Pengangguran, Rizky Billar Disebut Pernah Dekati Biduan Dangdut AN?

Load More