Yohanes Endra | MataMata.com
Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie secara blak-blakan mengungkapkan penyesalan terbesarnya dalam kehidupan dan kisah asmara. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengaku pernah pacaran sama setan dan berteman dengan roh jahat.

"Penyesalan terbesarku adalah pacaran sama setan, membantu dajjal, dan bertemen sama roh jahat," tulis Brisia Jodie.

Tak cuma itu, mantan kekasih Julian Jacob tersebut juga menuliskan serentetan permohonan maafnya kepada teman-temannya, tak terkecuali Marion Jola. Jodie mengaku saat ini ia sedang menjalani karma dan berharap bisa melalui semuanya.

Baca Juga:
Brisia Jodie Diam-Diam Sudah Tunangan dengan Pacar Baru?

Brisia Jodie. (Twitter/brisiajodie96)

"Maafin aku ya Lala, aku lagi ngejalanin karmanya dan semoga aku bisa ngelewatin semuanya. Makasih udah kasih peluk," ujar Jodie sembari menyertakan emotikon love.

Pada saat bersamaan, Jodie menjelaskan bahwa apa yang ia tuliskan adalah kasus yang berbeda. Ia pun mengatakan bahwa sudah sejak lama meminta maaf pada teman-temannya termasuk Marion Jola, tapi ia merasa masih ada yang mengganjal.

"Walaupun ini beda kasus. Tapi sumpah sih gamau lagi sama mantan temen. Pelajaran yang amat berharga ini. Terima kasih Tuhan. Aku bukan baru minta maaf sekarang, tapi dari awalpun udah minta izin dan minta maaf. Cuma rasanya kok masih ganjel gitu. Huhu udah ah ga lagi ga lagi. Maaf ya temen-temen," tulisnya.

Baca Juga:
'Aslinya Begini Ternyata', Foto Selfie Brisia Jodie Tanpa Makeup Dinyinyiri Netizen

Brisia Jodie. (Instagram/brisiajodie96)

Melihat pengakuan Brisia Jodie, sederet netizen pun ikut memberikan dukungan pada Jodie.

"Gapapa kajod, yang lalu biarlah berlalu. Kan sekarang udah dijauhi dari iblis-iblis itu hihi udah diseleksi sama Tuhan. Semoga sekarang selalu dikelilingi orang orang baik yaa," komentar netizen.

"Kok serem, semangat ya Jod," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Dihujat Setelah Pamer Wajah Tanpa Makeup, Brisia Jodie Dibela Kiky Saputri: Katro!

Load More