Mamah Dedeh. (Instagram/@mamahdedeh24)

Matamata.com - Polemik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai saat ini belum mendapatkan titik terang. Baru-baru ini malah beredar video Inul Daratista yang tengah mengomentari prahara rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora disandingkan dengan ceramah Mamah Dedeh tentang KDRT.

Inul Daratista tampak memberikan opininya terkait kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam video tersebut Inul Daratista rupanya menambahkan opini yang di mana ia mentoleransi KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Baca Juga:
8 Pesona Han Ji Min di Yonder, Kisah Cintanya dengan Shin Ha Kyun Siap Bikin Mewek

"Untuk Netizen, para fansnya Lesar juga kalo bisa nih ya udah jangan ikut campur urusannya Dede lagi. Didoain aja yang baik-baik. Masalah mereka mau balikan karena mereka ada anak ya. Anaknya baru seumur jagung,” ucap Inul, dikutip Rabu (12/10/2022).

"Namanya rumah tangga masih balita itu wajar kalo anj*ng-anj*ngan, kalo tabok-tabokan pukul-pukulan itu sebenarnya wajar,” sambungnya.

Inul Daratista dan Lesti Kejora (Instagram/@inul.d)

Video Inul ini lantas mengundang banyak komentar warganet yang tidak sependapat dengan istri Adam Suseno ini. Hingga kemudian pendapat Inul tersebut dibanding-bandingkan dengan opini Mamah Dedeh dalam ceramah di salah satu stasiun televisi swasta.

Baca Juga:
Heboh Bayangan Foto Syahrini Mirip Alat Vital Pria, Netizen: Kok Gak Malu Ya?

“Kita punya hak dengan tubuh kita. Sakit aja wajib berobat. Iya apa iya?” tanya Mamah Dedeh kepada audiens yang hadir di ceramahnya itu. “Kalo ada seorang istri ‘saya bertahan bertahan biarin digebukin tiap hari mah, ditendangin juga biarin, yang penting anak-anak bisa belajar yang bener, malu ama orang lain.’ Maap, sangat sangat sangat salah,” tegas Mamah Dedeh.

Load More