Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar menangis saat menyadari anaknya, El Barack Alexander tahu tentang kasus yang menimpanya. Bintang Dealova ini menerangkan El Barack Alexander sempat memergoki dirinya menangis di kamar.

"Sebenernya aku dari awal nggak mau orangtua dan anak tahu. Tapi mau nggak mau karena ini sudah terblow up media, orangtua jadi tahu," kata Jessica Iskandar di program Pagi Pagi Ambyar pada Selasa (11/10/2022).

"Anak, El Barack itu sudah memergoki aku nangis sesenggukan di kamar dan dia ngelihat aku nangis, jadi ikutan nangis, ikutan sedih," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Jual Rumah Mewah karena Tak Sanggup Bayar Cicilan: Aku Nggak Mau Repotin Keluarga

Sampai ada momen di mana El Barack menolak membeli mainan. Di sinilah tangisan Jedar sapaannya pecah.

"Sampe waktu itu kita pernah jalan-jalan ke mal, aku bilang ke El, 'El yuk kita beli mainan'," ungkap Jessica Iskandar.

"El Barack bilang, 'Nggak usah mamah, nggak usah beli mainan. Uangnya mamah tabung saja buat mamah. Jangan beliin El mainan, mainan El sudah banyak'. Sampe dia ngomong begitu," imbuhnya lantas menangis.

Baca Juga:
Pengacara Jessica Iskandar Tiba-tiba Datangi Bareskrim Polri: Kami Minta Kepastian Hukum

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, Don Azaiah Jan Verhaag, El Barack. (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar merasakan sesak di hatinya. Dia terus-terus berdoa agar musibah yang menimpanya tidak berimbas kepada si kecil.

"Aku sampe bilang aduh Tuhan jangan sampai ini kena ke anak dan orangtua aku. Sudah aku jatuh, jangan sampe keluarga aku kena juga," ucap Jessica Iskandar berurai air mata.

Sebagaimana diberitakan, Jessica Iskandar sempat mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bikin Sedih Minta Belas Kasihan Kapolri: Artis Aja Susah Apalagi Kita

Jessica Iskandar kemudian melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Load More