Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Sejak terjerat kasus dugaan KDRT, kehidupan Rizky Billar bisa dibilang berada di ambang kehancuran. Tak hanya rumah tangganya, beberapa bisnis yang dimilikinya pun mendapatkan nasib yang sama.

Selain menjadi aktor dan presenter, suami dari Lesti Kejora ini memang melebarkan sayapnya ke usaha. Salah satunya yang ia miliki adalah bisnis kuliner berupa restoran bernama Restoran Raja Se’i.

Terkait hal ini, beberapa rekan bisnis Rizky Billar membuka suara. Salah satunya adalah Basuki Surodjo, seperti dikutip dari YouTube Indosiar pada Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Kabar Bahagia, Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertama: Gak Nyangka Secepat Ini

Diunggah pada Rabu (12/10/2022), tayangan video ini sudah ditonton sampai 346 ribu kali. Pada kesempatan tersebut, Basuki Surodjo memberikan respon yang mengejutkan.

Ia menyebutkan bahwa ada kemungkinan Rizky Billar dikeluarkan dari usaha atau perusahannya sendiri. Pernyataan ini disesuaikan dengan perjanjian bisnis yang dibuat.

Baca Juga:
Capek-Capek Kerja dari Umur 16 Malah Kena Tipu, Jessica Iskandar Sakit Hati

"Tapi kalau di perjanjian ada. Apabila kakak itu sebagai BA dan juga sebagai owner, andaikan terjadi misalnya hal-hal penipuan, atau pidana atau kekerasan itu berhak untuk dikeluarkan harusnya," kata Basuki Surodjo.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Ditambah lagi, Rizky Billar bisa dibilang berperan sebagai image dari perusahaan atau bisnisnya tersebut. Imbas dari kasus dugaan KDRT ini, jelas omzet dar bisnis menjadi turun.

Apalagi tidak dapat dimungkiri sebagian besar pembeli berasal dari penggemar Leslar, setidaknya sampai 80 persen. Walaupun mungkin ada beberapa yang tidak dan merupakan pembeli yang awam.

Baca Juga:
Momen Arie Kriting Telaten Urus Anak Bikin Terenyuh: Yang Begini Masih Aja Belum Dapat Restu!

Sayangnya, keberadaan dari orang awam tak cukup untuk membuat bisnisnya menjadi bertahan.

"Orang awam yang mau nyoba itu kan juga ada, tapi dengan kasus ini pasti image-nya menjadi drop-lah," tambah rekan bisnis Rizky Billar, Basuki Surodjo dalam wawancaranya.

Baca Juga:
7 Foto Lawas Pernikahan Najwa Shihab, Tetap Harmonis Selama 25 Tahun Pernikahan

Load More