Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Maternity shoot Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Pada Kamis (13/10/2022), pasangan ini baru saja dikaruniai anak kembar yang berjenis kelamin perempuan.

Anisa Rahma melahirkan anak pertama dibagikan di media sosial Instagram. Artis cantik ini sebenarnya dijadwalkan melahirkan dua minggu lagi. Namun ternyata, takdir berkata lain.

Baca Juga:
Capek-Capek Kerja dari Umur 16 Malah Kena Tipu, Jessica Iskandar Sakit Hati

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo. Tiba-tiba ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu. Semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes di kasur," tulis Anisa Rahma sebagai caption.

Selanjutnya, dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Proses persalinannya pun menjadi dipercepat. Tak dipungkiri, Anisa Rahma dan sang suami cukup panik mengingat belum ada persiapan.

Maternity shoot Anisa Rahma (Instagram/@anisarahma_12)

"Ya Allah bener-bener nggak nyangka langsung secepat ini. Maju dua Minggu dari rencana tanggal lahiran. Panik buru-buru ke rumah sakit sama pak suami ngumpulin barang-barang yang keinget aja soalnya kita belum nyiapin hospital bag sama sekali," sambungnya Anisa Rahma.

Baca Juga:
Momen Arie Kriting Telaten Urus Anak Bikin Terenyuh: Yang Begini Masih Aja Belum Dapat Restu!

Namun begitu, Anisa Rahma tetap bersyukur. Dia merasa anak kembarnya memang sudah tidak sabar lahir ke dunia.

"Qadarullah, baby twins sudah nggak sabar yaa ketemu Mami Papi. Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tuturnya.

Bisa ditebak, postingan ini pun langsung banjir komentar dari para netizen dan rekan selebritis.

Baca Juga:
Lagi Umrah, Begini Sikap Lesti Kejora usai Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka

"MasyaAllah kak Nisa selamat yaa sehat sehat untuk debaynya," ujar netizen. "Masya Allah alhamdulillah Nisa, sehat sehat debay dan mamanya. Speedy recovery sayang. Happy banget bacanya," imbuh yang lain. "Adeeeee congratulations. Sehat sehat ibu dan babynya ya," komentar Bunga Zainal.

Load More