Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Matamata.com - Jessica Iskandar sakit hati atas sikap mantan rekan bisnisnya yang membuatnya rugi miliaran rupiah. Padahal, uang tersebut merupakan Jessica Iskandar yang ditabung sejak masih muda.

Jessica Iskandar mengaku kerja keras sejak umur 16 tahun dan menabung penghasilannya untuk membeli mobil mewah. Sayang, mobil senilai sekitar Rp9,8 miliar itu kini raib karena diduga digelapkan oleh mantan rekan bisnis Jessica Iskandar.

"Aku kerja dari umur 16 tahun, maksudnya ini uang hasil tabungan aku dari aku masih muda. Jadi rasanya sakit banget," tutur Jessica Iskandar di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:
Momen Arie Kriting Telaten Urus Anak Bikin Terenyuh: Yang Begini Masih Aja Belum Dapat Restu!

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Kasus ini sendiri terjadi ketika artis yang akrab disapa Jedar itu melahirkan anak keduanya. Di momen itu, istri Vincent Verhaag ini menyebut perasaannya sampai campur aduk.

"Dari aku gendong bayi aku pas lahiran, aku sudah ketampar sama musibah ini. Mau happy, aku tuh happy-nya setengah-setengah. Happy nangis. Campur aduk," kata Jessica Iskandar.

Bintang film Dealova ini tidak memungkiri lelah menghadapi kasus tersebut yang tak kunjung selesai.

Baca Juga:
Lagi Umrah, Begini Sikap Lesti Kejora usai Tahu Rizky Billar Jadi Tersangka

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag di PN Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Aku capek banget. Aku pengen cepet selesai," ungkapnya lagi.

Tak heran, dia sempat meminta bantuan Presiden Jokowi dan Kaporli Listyo Sigit Prabowo supaya laporannya bisa segera diproses.

"Aku berharap sebagai warga negara Indonesia, aku kemana lagi sih kalau minta keadilan kepada hukum Indonesia. Karena di sini kan aku korban. Nggak mungkin juga aku main hakim sendiri. Kan kita di sini punya dasar yang jelas," beber Jessica Iskandar.

Baca Juga:
7 Foto Lawas Pernikahan Najwa Shihab, Tetap Harmonis Selama 25 Tahun Pernikahan

"Aku cuma minta tolong kenapa lama dan berbelit-belit, pengen cepet bisa selesai. Aku seorang ibu, punya anak dan aku punya bayi, lagi menyusui. Jadi aku sudah terganggu banget, hari-hari waktu, mental, batin," sambungnya lagi.

Sebagaimana diberitakan, Jessica Iskandar sempat mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Ia kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp9,8 miliar imbas kerja sama tersebut.

Jessica Iskandar melaporkan Steven ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022. Yang bersangkutan dikenakan Pasal 378 dan atau 372 KUHP atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Baca Juga:
Sinopsis The Forbidden Marriage, Rom-Com Sejarah Baru yang Gaet Park Ju Hyun dan Kim Young Dae

Load More