Okie Agustina (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pengakuan yang mengejutkan baru saja datang dari pemeran dan model asal Indonesia, Okie Agustina. Okie memberikan respon terhadap kasus KDRT yang marak diperbincangkan saat ini.

Hal ini ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar pada Kamis (6/10/2022) lalu. Melalui acara tersebut, awalnya ia membicakan mengenai perannya sebagai seorang istri.

Apalagi sejak bercerai dengan Pasha Ungu, ia menautkan hatinya dengan seorang pesepak bola. Ia menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo pada tahun 2012 lalu.

Baca Juga:
Menginap di Polres Jaksel usai Jadi Tersangka, Begini Kondisi Rizky Billar

Ia bercerita sekilas mengenai seperti apa rasanya menjadi istri dari pemain sepak bola. Termasuk terkait beberapa kekhawatiran yang ia miliki selama ini.

Namun bagian paling menarik ada ketika dirinya membeberkan pernah menjadi korban dari KDRT. Tentu saja itu bukan hal yang mudah bagi perempuan, siapapun itu.

Baca Juga:
Raul Lemos Santer Diduga Poligami, Reaksi Krisdayanti Disorot: Langsung ke Timor Leste

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (13/10/2022), ia mengungkapkan alasan mengapa masih ada perempuan yang bertahan walaupun KDRT.

"Aku tetap bertahan, biasanya yang bertahan penghasilannya dari suami," kata Okie Agustina.

Baca Juga:
Rizky Billar Sudah Jadi Tersangka, Lesti Kejora Bakal Gugat Cerai?

Okie Agustina juga memberikan pesan kepada siapapun yang tengah mengalami kasus KDRT yang sama. Pesannya adalah untuk meninggalkan pasangan karena KDRT itu merupakan tabiat yang sulit ditinggalkan.

"Kita ini perempuan bukan sebagai samsak, jadi lebih baik tinggalkan. Karena tabiat itu susah dihilangkan," tambah Okie Agustina.

Apa yang diungkapkan oleh Okie Agustina ini pun mengundag banyak orang untuk berkomnetar. Tak sedikit yang menyeret nama Pasha Ungu sebagai mantan suami dari Okie Agustina.

Baca Juga:
Pengacara Baru Rizky Billar, Hotma Sitompul Siap Ajukan Penangguhan Penahanan

"Hah? Pasha?" tanya seorang netizen.

"Mantan suami berarti Pasha Ungu dong?" tambah yang lainnya.

Load More