Ade Wismoyo | MataMata.com
Hotman Paris dan Hotma Sitompul. (Matamata.com)

Matamata.com - Hotma Sitompul yang merupakan kuasa hukum Rizky Billar bersikeras mendamaikan kliennya dengan sang istri Lesti Kejora. Ia sungguh berharap kedua belah pihak bisa dimediasi sehingga kasus bisa berakhir dengan damai.

"Kami akan usahakan itu," ujar Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
9 Potret Anak Artis Bareng Pengasuh, Sudah Seperti Keluarga Sendiri

"Siapa itu orang? Nggak kenal!" kata Hotma Sitompul.

Sebagaimana diberitakan, Hotman Paris Hutapea buka suara usai Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum Rizky Billar dan menyatakan ingin mendamaikan sang pesinetron dengan Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesty Kejora [Instagram]

Lewat Instagram, Hotman Paris Hutapea menyinggung masalah rumah tangga Hotma Sitompul sendiri yang tidak menemukan titik damai.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan KDRT, Farhat Abbas Ungkap Fakta Sebenarnya: Alat Kelamin Saya Dipencet

"Nasehat yang bagus. Tapi saya mau tanya, siapa yang kawin tiga kali, cerai tiga kali dan tidak mau damai?" ungkap Hotman Paris Hutapea.

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
'Sayang Istri Sayang Anak', Rizky Billar Tetap Rajin Video Call Lesti Kejora Meski Dihujat Netizen

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun untuk saat ini, ia sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan dikabarkan menetap di kediaman orang tuanya.

Oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka usai memberikan keterangan ke penyidik pada 12 Oktober 2022.

Baca Juga:
Potret Baim Wong Jalani Pemeriksaan Prank KDRT, Diduga Melanggar UU ITE

Saat ini, Rizky Billar sedang dimintai keterangan sebagai tersangka kasus KDRT. Rencananya, penyidik akan mengambil keputusan terkait penahanan suami Lesti Kejora setelah pemeriksaan hari ini. (Adiyoga Priyambodo)

Load More