Yohanes Endra | MataMata.com
Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/wikasalim)

Matamata.com - Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Selain berbagai karyanya, momen ultah artis juga tak kalah menarik perhatian publik. Apalagi berbagai cara seleb tanah air dalam merayakan ulang tahunnya juga tak kalah menuai sorotan.

Mulai dari mengadakan pesta yang meriah dan mewah, hingga cara perayaan sederhana bersama keluarga. Apalagi peralihan usia dari 20 tahunan menjadi 30 memiliki arti tersendiri karena dianggap sebagai usia matang.

Nah, beriku ini ada sederet potret seleb rayakan ultah ke 30 dengan cara masing-masing. Seperti apa? Yuk, langsung saja di scroll sampai bawah.

Baca Juga:
'Masih Bisa Digapai', Jimin BTS Rayakan Ultah Pakai Cuma Kaos Biasa

1. Jessica Mila

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/jscmila)

Tepat pada tanggal 3 Agustus 2022 lalu, Jessica Mila juga baru saja menginjak usia kepala tiga. Di ultah ke-30, pemeran Inlmperfect tersebut memilih cafe sebagai lokasi perayaan pertambahan usianya.

2. Enzy Storia

Baca Juga:
8 Potret Ibu Ayu Ting Ting Jalan-jalan di Monas, Rayakan Ultah ke-50

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/enzystoria)

Presenter sekaligus aktris satu ini berusia tepat 30 tahun pada 10 Agustus 2022 lalu. Di momen istimewa tersebut, ia memilih merayakannya secara meriah bersama dengan para sahabatnya.

3. Ayu Ting Ting

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting juga memasuki usia ke 30 tahun ini. Ibu satu anak tersebut mendapat surprise dari keluarga tercinta yang membuatnya amat terharu. Selain ayah dan Ibunya, sang adik bahkan Putri semata wayangnya turut andil dalam memberikan kejutan.

Baca Juga:
Najwa Shihab Cuek Rayakan Ultah, Nikita Mirzani Bawa-Bawa Pasal

4. Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/tasyiiathasyia)

Selebgram kembar satu ini juga merayakan ulang tahunnya dengan meriah. Karena ulang tahun sang kakak jaraknya tak jauh, ketiganya memutuskan untuk merayakan ulang tahun bersama-sama.

5. Chelsea Olivia

Baca Juga:
Najwa Shihab Unggah Foto Jadul untuk Rayakan Ultah, Parasnya Disorot: Mirip Ratu Elizabeth II

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/chelseaoliviaa)

Artis cantik Chelsea Olivia juga genap berusia 30 tahun pada 29 Juli lalu. Di momen yang spesial tersebut, Chelsea memilih merayakannya bersama keluarga dan kerabat dekat saja.

6. Pevita Pearce

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/pevpearce)

Di usia yang ke -30 ini, Pevita Pearce memilih merayakannya dengan cara yang sederhana. Sebelum menggelar perayaan dengan sahabatnya, ia sempat mendapat kejutan dari keluarganya.

7. Karina Nadila

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/karinanadila)

Tak menggelar pesta yang mewah dan meriah, Karina Nadila merayakan ultahnya dengan makan malam sederhana. Wanita yang tengah menikmati perannya sebagai ibu baru ini memilih menghabiskan momen istimewa tersebut bersama suami dan sang putri.

8. Tiara Pengestika

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/ariefmuhammad)

Meski tanpa pesta, Arief Muhammad mempersiapkan mobil mewah untuk sang istri sebagai hadiah ulang tahunnya.

9. Wika Salim

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/wikasalim)

Di usia yang menginjak kepala tiga, Wika Salim memilihrayakan ultah dirumah saja. Para sahabat pun turut mempersiapkan kejutan manis untuk artis cantik satu ini.

10. Ana Riana

Seleb Rayakan Ultah ke-30 (Instagram/anariana)

Dapat kejutan ultah dari suami dan putranya, Ana Riana nampak begitu bahagia saat memperingati hari kelahirannya. Dekorasi sederhana dan kue enam tingkat pun semakin memeriahkan surprise yang diterimanya.

Itu dia beberapa potret seleb rayakan ultah ke-30, ada yang meriah dan ada yang sederhana.

Kontributor: Nur Khasanah
Load More