Isa Zega (Instagram/@zega_real)

Matamata.com - Tak hanya Lesti Kejora yang mencuri atensi saat penahanan Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) kemarin. Ternyata sang sahabat, Isa Zega juga terlihat di sana.

Melansir dari channel YouTube Cumi-Cumi, Isa Zega dikabarkan datang secara khusus untuk menjenguk Rizky Billar. Sayangnya, ia justru tak bisa bertemu langsung dengan Rizky Billar.

Walaupun begitu, dirinya justru dipertemukan dengan sang istri Rizky Billar, Lesti Kejora. Ia juga diperkenalkan dengan ayah dari Lesti Kejora oleh pedangdut tersebut.

Baca Juga:
Rumahnya Digusur Pemda, Wanda Hamidah Temukan Kejanggalan: Aneh

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Alhamdulillah tadi ketemu Lesti, Mami memberitakan bahwa berita yang beredar di luar sana tentang Billar itu hoax," kata Isa Zega di depan awak media.

Isa Zega juga membeberkan kondisi terkini Lesti Kejora yang menurutnya semakin cantik dan bersinar. Mungkin dampak positif karena sang pedangdut baru saja menyelesaikan ibadah umrah.

Terkait dengan Rizky Billar, Isa Zega membeberkan alasannya tidak bisa bertemu langsung. Hal ini lantaran Rizky Billar langsung dibawa ke ruangan khusus setelah konferensi pers selesai.

Baca Juga:
9 Momen Ucok Baba Jualan Sosis di Pinggir Jalan, Laris Manis

"Nah Mami gak ketemu karena langsung masuk ke rumah tahanannya," jawab Isa Zega terkait pertemuan dengan Rizky Billar.

Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Isa Zega juga memberikan respon tentang Lesti Kejora yang mencabut laporannya. Memilih tak banyak bicara, ia hanya membeberkan keberadaannya pada momen penting tersebut.

"Mami ada di situ," kata Isa Zega sembari memamerkan senyumannya.

Baca Juga:
10 Momen Hari Pertama Muntaz Halilintar sekolah, Mirip Jumpa Fans!

Sementara itu, Isa memperkirakan bahwa jika benar laporan KDRT sudah dicabut, Rizky Billar tidak akan langsung dibebaskan. Berdasarkan pengalamannya, mungkin menanti dua sampai tiga hari.

"Biasanya kalau udah cabut laporan itu, dua sampai tiga hari," tambah Isa Zega.

Baca Juga:
Sinopsis Please Send a Fan Letter, Adu Akting Sooyoung SNSD dan Yoon Park di Komedi Romantis

Load More