Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ariel Noah. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Foto Ariel NOAH di Belanda mencuri perhatian publik. Sebab, pesona Ariel NOAH yang sudah berusia 41 tahun dinilai sangat meresahkan dalam foto tersebut. Seperti apa, sih?

Untuk diketahui, Ariel sedang berada di Belanda untuk menggelar konser bersama NOAH. Beragam potret Ariel selama berada di Negara Kincir Angin itu pun sering dibagikan di Instagram.

Baca Juga:
Isa Zega Keciduk Jenguk Rizky Billar, Jadi Saksi Lesti Kejora Cabut Laporan

Ariel terlihat mengenakan perpaduan jaket dan hoodie agar tetap hangat di tengah cuaca yang dingin. Ia juga membawa tas ransel yang dihiasi boneka lucu untuk melengkapi penampilannya.

Pesona Ariel dalam foto tersebut sukses membuat pemilik akun @fashion_arielnoah seolah resah. Hal itu terlihat dari caption yang dituliskan oleh akun fanbase tersebut saat mengunggah foto Ariel.

"Bapak umur 41 tahun gini banget," tulis akun @fashion_arielnoah menambahkan emoji hot face.

Baca Juga:
Aris Idol Mendadak Marah-Marah ke Cinta Penelope: Woy, Kembalikan Hak Gue!

Potret Ariel Noah. (Instagram/@arielnoah)

Menilik kolom komentar, netizen lain juga tak kalah heboh. Mereka ramai mengomentari penampilan Ariel NOAH yang dinilai begitu memesona bak anak kuliahan.

"Kok kayak mahasiswa seh ini," kata netizen. "Keren apa adanya, awet muda," puji yang lain. "Orang ganteng mah bebas wkwk," sambung netizen lain.

Membahas soal pesona Ariel NOAH memang seolah tak ada habisnya. Beragam potret mantan kekasih Luna Maya itu kerap membuat netizen di media sosial terpesona.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Marah-Marah, Tak Terima Rizky Billar Belum Dibebaskan Walau Sudah Damai

Sementara itu, NOAH diketahui tak hanya manggung di Belanda. Melansir akun Instagram resmi NOAH, band yang satu ini juga dijadwalkan tampil di Malaysia pada 12 November 2022 mendatang.

Load More