Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Baru-baru ini, Luna Maya diundang menjadi bintang tamu untuk episode terbaru di channel YouTube milik Nikita Mirzani. Pertemuan keduanya ini pun langsung menjadi sorotan publik.

Momen pertemuan dan perbincangan kedua figur publik ini diunggah ke YouTube pada Kamis (13/10/2022). Sampai Jumat (14/10/2022), videonya sudah ditonton sampai 348 ribu kali.

Pada momen ini, Nikita Mirzani menanyakan banyak hal menarik kepada Luna Maya. Tak hanya tentang cinta, namun juga persahabatan.

Baca Juga:
Isa Zega Keciduk Jenguk Rizky Billar, Jadi Saksi Lesti Kejora Cabut Laporan

Melalui kesempatan ini, Nikita tampil dengan gaya santai nan seksi. Tampak dirinya yang duduk di sofa hanya mengenakan hoodie abu-abu.

Sementara lawan bicaranya, Luna Maya mengenakan pakaian yang lebih formal namun kasual. Ia memadukan celana coklat dan kaos biru muda.

Baca Juga:
Aris Idol Mendadak Marah-Marah ke Cinta Penelope: Woy, Kembalikan Hak Gue!

Fokus utama tentu saja kepada Luna Maya, yang menjadi bintang tamu di sini. Namun ternyata Luna Maya malah menunjukkan rasa sukanya kepada Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani curhat ke Luna Maya (YouTube/CrazyNikmirREAL)

Menurut Luna Maya, Nikita Mirzani selalu muncul dengan memberikan komentar yang mengundang tawa. Hal ini tak bisa dilepaskan dari sosok Nikita yang kerap membuat keributan dengan sesama artis.

Walaupun banyak hujatan dari orang lain, ternyata Luna Maya rajin menanti komentar terbaru dari Nikita Mirzani. Ia mengaku sering membaca berbagai isi story di Instagram milik Nikita.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Marah-Marah, Tak Terima Rizky Billar Belum Dibebaskan Walau Sudah Damai

"Soalnya kamu tuh lucu, kalau ribut sama orang," kata Luna Maya.

Sementara itu, Nikita Mirzani juga menumpahkan isi hatinya kepada Luna Maya. Ia menyebutkan bahwa bukan hal yang mudah menjadi dirinya saat ini.

"Nggak enak jadi aku, capek!" kata Nikita Mirzani.

Baca Juga:
6 Perjalananan Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ujung-ujungnya Damai

Momen pertemuan Nikita dan Luna ini juga mendapatkan banyak respon dari netizen. Ada di luar dugaan, banyak yang justru merasa senang akan perbincangan keduanya.

"Dari sekian konten, ini yang paling seru," kata netizen.

"Di interview ini, Kak Niki tampak menghormati dan menghargai Luna," ujar yang lain.

Load More