Nur Khotimah | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Sejak melaporkan Rizky Billar atas tuduhan KDRT, Lesti Kejora bungkam dan tidak memberikan keterangan apa pun ke publik. Namun kini setelah mencabut laporan, Lesti Kejora akhirnya mau buka suara.

Informasi tersebut disampaikan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora. Ia kabarnya akan memberikan keterangan di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (14/10/2022).

"Dede (sapaan akrab Lesti Kejora) sama bapak (ayah Lesti Kejora) mau memberikan keterangan," ujar kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin.

Baca Juga:
Ketemu Luna Maya, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Curhat: Nggak Enak Jadi Aku, Capek!

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Meski begitu, Sandy Arifin enggan memberitahu poin apa saja yang akan dijelaskan Lesti Kejora.

"Nanti biar dede saja yang jawab," kata Sandy Arifin.

Sebagaimana diketahui, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022. Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Baca Juga:
Profil Anneth Delliecia, Penyanyi yang Diduga Pacaran dengan Betrand Peto

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka usai memberikan keterangan ke penyidik sebagai saksi terlapor pada 12 Oktober 2022. 

Per 13 Oktober 2022, Rizky Billar resmi ditahan dengan alasan agar yang bersangkutan tidak mengulang aksi KDRT lagi. Namun tak lama setelah polisi menetapkan penahanan terhadap Rizky Billar, Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan dan mengajak suaminya bertemu penyidik.

Baca Juga:
'Bapak Umur 41 Tahun Gini Amat', Foto Ariel NOAH di Belanda Sukses Bikin Netizen Resah

Dalam momen tersebut, Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan KDRT dan berdamai dengan Rizky Billar. (Adiyoga Priyambodo)

Load More