Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora memang masih menjadi bahan perbincangan sampai hari ini. Tak hanya sahabat, rekan sesama artis seperti Luna Maya pun memberikan respon.

Baru-baru ini, Lun Maya membuka suara terkait dugaan KDRT yang tengah dihadapi oleh Lesti Kejora. Hal ini ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Episode terbaru ini diunggah ke YouTube pada Kamis (13/10/2022) kemarin. Sejak saat itu, videonya sudah ditonton sampai 360 ribu kali hingga Jumat (14/10/2022).

Baca Juga:
Beredar Video Diduga Lesti Kejora Mesra dengan Rizky Billar usai Cabut Laporan

Apa yang terjadi dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang tak luput dari atensi. Begitu pula bagi Luna Maya yang walaupun tak bisa dikatakan dekat dengan Lesti.

Sejak mendengar kasus tersebut, Luna Maya pun memberikan respon dengan cara yang diam-diam. Ia mengaku langsung melakukan komunikasi singkat dengan Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Bapak Umur 41 Tahun Gini Amat', Foto Ariel NOAH di Belanda Sukses Bikin Netizen Resah

Bukan telepon atau vidcall, Luna Maya memilih mengirim pesan singkat kepada Lesti Kejora melalui WhatsApp.

"Aku WhatsApp dia, kasih support dan tetap semangat," kata Luna Maya, walaupun tak bisa bertemu langsung dengan Lesti Kejora.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Mendapatkan pesan dari Luna Maya, Lesti Kejora pun memberikan jawaban. Menurut Luna Maya, pedangdut Indonesia tersebut menyampaikan terima kasih kepadanya.

Baca Juga:
Isa Zega Keciduk Jenguk Rizky Billar, Jadi Saksi Lesti Kejora Cabut Laporan

Mengenai soal KDRT, Nikita juga sempat menyinggung mengenai tindakan prank yang dilakukan oleh Baim Wong. Apalagi Luna Maya memang dikenal memiliki hubungan yang lebih dekat dengan Baim.

Tentu saja Luna Maya memilih respon yang netral. Ia tampak enggan menanggapi tindakan Baim Wong yang banyak dikritik oleh publik tersebut.

"No comment," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Aris Idol Mendadak Marah-Marah ke Cinta Penelope: Woy, Kembalikan Hak Gue!

Luna Maya menegaskan apa yang dihadapi oleh Baim Wong ini semoga bisa menjadi pembelajaran ke depannya. Terutama terkait keputusan untuk membuat konten.

Load More