Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Lesti Kejora diketahui sudah mengajukan permohonan pencabutan laporan KDRT Rizky Billar. Di tengah kabar tersebut, muncul video diduga Lesti Kejora mesra dengan Rizky Billar.

Video tersebut beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (14/10/2022). Terlihat ada seorang pria yang tengah melakukan panggilan video dengan pasangan yang diduga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Baca Juga:
'Bapak Umur 41 Tahun Gini Amat', Foto Ariel NOAH di Belanda Sukses Bikin Netizen Resah

Kendati begitu, ada dugaan bahwa video tersebut diambil setelah Lesti Kejora mencabut laporan atas suaminya. Namun sejauh ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Tak menunggu lama, netizen langsung memberikan beragam komentarnya. Beragam pendapat disampaikan oleh netizen usai menyimak video yang diduga Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Unfollow berjamaah no respect lagi. Kuy ah," kata salah satu netizen di kolom komentar.

Baca Juga:
Isa Zega Keciduk Jenguk Rizky Billar, Jadi Saksi Lesti Kejora Cabut Laporan

"Nyesel banget gue ngikutin kasus ini padahal sebelumnya udah nggak sreg banget sama pasangan ini," timpal lainnya.

"Semua kena prank. Ngerepotin polisi sama wartawan aja nih si paling drama," imbuh lainnya.

"Lesti. Kalau kamu siap laporin harus siap suami di penjara dan siap bercerai. Kalau damai gini rugi banyak. Malu se-Indonesia masalah rumah tangga di publish, rugi suami gak bisa kerja jadi kamu yg jadi tulang punggung," sambung lainnya.

Baca Juga:
Aris Idol Mendadak Marah-Marah ke Cinta Penelope: Woy, Kembalikan Hak Gue!

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan Rizky Billar ke polisi dengan tuduhan KDRT. Berbagai bukti pun beredar di media sosial termasuk rekaman CCTV ketika KDRT berlangsung.

Atas kejadian ini, polisi pun menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka dan menahannya di Polres Metro Jakarta Selatan. Tapi baru beberapa jam kemudian, Lesti Kejora memilih mencabut laporannya dan meminta agar sang suami tidak di penjara.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Marah-Marah, Tak Terima Rizky Billar Belum Dibebaskan Walau Sudah Damai

Load More