Luna Maya dan Ariel Noah. (Suara.com)

Matamata.com - Hubungan asmara antara Luna Maya dan Ariel NOAH mungkin sudah ditelan dalam kenangan. Meskipun begitu, masih banyak penggemar yang berharap keduanya kembali bersama.

Ditambah lagi, baik Ariel maupun Luna dikabarkan masih menjadi sahabat sampai saat ini. Walaupun keduanya jarang berbicara atau memamerkan kebersamaan di hadapan publik.

Harapan dari publik itu pun seolah dijawab oleh wanita keturunan Austria. Saat Luna Maya menjadi bintang tamu dalam episode terbaru di channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ketemu Luna Maya, Nikita Mirzani Tiba-Tiba Curhat: Nggak Enak Jadi Aku, Capek!

Video perbincangan keduanya ini diunggah oleh Nikita Mirzani pada Kamis (13/10/2022). Sejak saat itu pun, banyak yang langsung menonton dan memberikan responnya.

Pada momen tersebut, Luna Maya membicarakan mengenai banyak hal. Mulai dari persoalan karir, persahabatan, dan yang paling menarik, kehidupan asmara.

Baca Juga:
Profil Anneth Delliecia, Penyanyi yang Diduga Pacaran dengan Betrand Peto

Secara terang-terangan, Nikita Mirzani menanyakan kepada Luna tentang hubungannya dengan Ariel NOAH. Ia bertanya apakah Ariel sering curhat kepada Luna Maya.

"Kalau Aa' (Ariel) suka curhat nggak ama Kak Luna?" tanya Nikita Mirzani.

Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Jawaban dari Luna Maya pun sangat mengejutkan. Ia sempat memastikan apakah Aa' yang dimaksud itu Raffi Ahmad atau Ariel NOAH.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan, Pengacara Rizky Billar: Dia Tak Ingin Suaminya Ditahan

Kemudian ia menjelaskan bahwa Ariel NOAH kini sudah memiliki pacar. Tentu saja Ariel akan memilih untuk curhat kepada pacarnya ketimbang ke Luna Maya.

"Nggak sih, udah punya pacar dia," jawab Luna MAya.

Meskipun mengetahui Ariel sudah memiliki pacar, Luna Maya tampak biasa saja. Ia mengaku baik-baik saja dan merasa bahagia, begitu pula dengan Ariel NOAH.

Baca Juga:
Heboh Lesti Kejora Cabut Laporan Kasus KDRT Rizky Billar, Polisi: Itu Hak Korban!

"Kenapa emangnya kalau Ariel udah punya pacar?" tanya Nikita.

"Nggakpapa, gue fine, kita mah happy-happy aja," jawab Luna Maya.

Soal pertanyaan bagaimana jika Ariel ternyata jodohnya, Luna Maya pun menanggapi dengan santai. Apapun yang terjadi, ia berharap perjuangan berasal dari dua arah.

Load More