Tsamara Amany dan suaminya (Instagram/@tsamaradki)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari prahara dugaan KDRT yang diterima oleh Lesti Kejora dari sang suami, Rizky Billar. Pasalnya, Lesti mengejutkan publik dengan mencabut laporan yang ia ajukan.

Berbagai pihak pun memberikan respon atas keputusan yang diambil oleh Lesti Kejora ini. Tampaknya tak hanya netizen terutama penggemar yang langsung memberikan komentar.

Tokoh publik dalam bidang politik seperti Tsamara Amany pun mencoba membuka suara. Politisi muda Indonesia ini memang consent terhadap soal KDRT.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Kang Ki Young, Bintang Extraordinary Attorney Woo yang Lagi Ultah ke-39

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton sampai 95 ribu kali oleh netizen. Sembari duduk, Tsamara Amany mencoba menunjukkan sudut pandang yang ia miliki.

Pada awalnya, ia menegaskan bahwa pencabutan laporan KDRT memang merupakan hak dari Lesti Kejora. Persis seperti yang diklarifikasi oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:
'Seperti Kecewa Berat', Ekspresi Ayah Lesti Kejora usai Putrinya Cabut Laporan Disorot

Walaupun begitu, Tsamara Amany menunjukkan kekecewaan atas keputusan tersebut. Ditambah lagi, jelas akan berdampak pada padangan dari banyak orang.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Mencabut laporan kepolisian memang sepenuhnya hak Lesti, tapi sebenarnya ini sangat disayangkan," kata Tsamara Amany dalam videonya.

Menurut Tsamara Amany, awalnya Lesti Kejora memberikan contoh yang baik ketika melaporkan Rizky Billar. Apalagi dengan jejak Rizky Billar sebagai orang dengan tindakan abusif.

Baca Juga:
'Gak Sakit Hati', Luna Maya Blak-Blakan Ngomong Ariel NOAH Sudah Milik Wanita Lain

Namun kemudian, dengan mencabut laporan tersebut, Lesti Kejora memberikan contoh yang lain. Sebuah contoh yang menunjukkan perjuangan melawan KDRT itu masih panjang.

Menegaskan lagi, Tsamara Amany mengungkapkan betapa sulitnya bagi orang-orang setidakberuntung Lesti Kejora saat mencoba melawan KDRT.

"Kalau orang seperti Lesti saja tidak bisa lepas, apalagi yang under privilage." tambah Tsmara Amany melalui videonya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Tegar Ungkap Alasan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

Load More