Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Terbaru Wanda Hamidah Usai Berhijab(Instagram/@Wanda_Hamidah)

Matamata.com - Rumah Wanda Hamidah disatroni preman menyusul kabar bakal digusur. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Wanda Hamidah lewat unggahan Instagram yang dibuat pada Jumat (14/10/2022).

Dalam unggahannya, Wanda Hamidah memperlihatkan suasana rumahnya yang didatangi sejumlah orang yang diduga preman. Ia mengaku tak tahu mereka berasal dari mana dan siapa yang mengutus.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Tsamara Amany Buka Suara Ngaku Kecewa: Ini Sangat Disayangkan

Wanda Hamidah kemudian berani  bertanya kepada orang-orang tersebut. Namun tidak ada satupun yang bicara terkait maksud kedatangannya.

"Ini rumah keluarga kami Firdaus Alaydrus. Teras rumah kami sudah diduduki, bapak darimana? Satpol PP bukan? Darimana pak? Pemuda Pancasila? Bukan?" tutur Wanda Hamidah.

Baca Juga:
Wajah Anak Kembar Anisa Rahma Ternyata Super Cantik: Mamiku Visualnya Cherrybelle

Saat rumah Wanda Hamidah tengah didatangi belasan orang, muncul sejumlah polisi. Mantan pacar Raffi Ahmad itu berharap aparat hukum hendak melindunginya.

"Bapak polisi sudah hadir, semoga datang untuk melindungi kami ya," terang Wanda Hamidah.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah Wanda Hamidah menjadi sasaran penggusuran. Pihak Pemkot Jakarta Pusat mengklaim bangunan tersebut adalah hak orang lain.

Baca Juga:
4 Fakta Farhat Abbas, Pengacara Kontroversial Mantan Suami Nia Daniaty

Dalam Surat Peringatan, Walikota Jakarta Pusat meminta Hamid Husen yang merupakan paman Wanda Hamidah mengosongkan rumah dengan alamat Jalan Ciasem Nomor 2.

Sementara rumah keluarga Wanda Hamidah tersebut berada di Jalan Citandui nomor 2. Inilah yang menjadi keberatan pihak dari model 44 tahun tersebut.

Alasannya, karena lokasi rumah tersebut tanahnya dimiliki Japto S Soerjasoemarno. Sebagai informasi, Japto merupakan Ketua Umum Pemuda Pancasila.

Baca Juga:
Fans Kecewa Laporan KDRT Dicabut, Lesti Kejora Akui Tak Masalah

Load More