Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Matamata.com - Dinar Candy dikabarkan ikut-ikutan menyentil Lesti Kejora. Penyebabnya, Dinar Candy menuliskan tentang perempuan yang kelewat bucin hingga membuat netizen berasumsi bahwa sang DJ menyindir istri Rizky Billar.

Secara blak-blakan, Dinar Candy menyebutkan bahwa perempuan yang bucin adalah perempuan yang bodoh.

"Percayalah, perempuan kalau bucin go**ok (bodoh) banget! Cowok pakai logika, kita pakai perasaan. Kasihan ini lah, kasihan itu lah," tulis Dinar Candy, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga:
Lesti Kejora Maafkan Rizky Billar, Netizen: Kasihan Ayahnya

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Sederet rekan artis dan netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan Dinar Candy. Bahkan, Puput mantan istri Doddy Sudrajat secara frontal menyebut nama Lesti sembari mengaku ia pernah berada di posisi Lesti Kejora.

"Nggak mau komentar tapi tangan gatel, gak maido sama Lesti, urusan hati kadang sulit diterjemahkan dengan kata, so aku pernah ada di posisi menjadi wanita tertolollll pada masa itu, nanti ada masanya dia tersadarkan ketika menerima ujian di atas peristiwa saat ini,, save Lesti," komentar Puput.

"Dari dulu cinta akan membuat semua orang jadi go**ok.. makanya kita gak boleh melebihkan cinta kita kepada selain Allah SWT," tulis netizen.

Baca Juga:
Viral Video Lesti Kejora Vidcall Mesra Bareng Rizky Billar, Netizen Geram: Dunia Hanya Sandiwara

"Udah viral endingnya hhhmmm.... Heboh se-Indonesia," timpal netizen yang lain.

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

Lesti Kejora muncul ke publik untuk menyampaikan komentarnya atas kasus KDRT Rizky Billar. Ini adalah pertama kalinya Lesti Kejora buka suara setelah melaporkan sang suami pada akhir September kemarin.

Dalam pernyataannya, Lesti Kejora lebih dulu mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat memproses laporannya atas sang suami. Ia juga menyampaikan alasan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Baca Juga:
'Se-Indonesia Di Prank', Usai Pencabutan Laporan Lesti Kejora Selalu Bersama Rizky Billar

Namun begitu, dia tetap dengan keputusannya untuk mencabut laporannya terhadap suami sendiri.

"Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya," tutur Lesti Kejora.

Selanjutnya, pelantun hits Kejora itu pun membeberkan alasannya mau berdamai dengan Rizky Billar.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Tsamara Amany Buka Suara Ngaku Kecewa: Ini Sangat Disayangkan

"Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ucap Lesti Kejora.

Bukan itu saja, dia menyebut Rizky Billar sudah menyesali semua perbuatannya. Sang aktor juga sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora serta keluarganya.

"Dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya. Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya. Insya Allah keluarga saya, bapak saya dan ibu saya sangat memaafkan perbuatan suami saya," sambungnya lagi.

Load More