Yohanes Endra | MataMata.com
Babe Cabita (Instagram/babecabiita)

Matamata.com - Babe Cabita diduga menyindir Lesti Kejora melalui cuitan Twitter. Seperti diketahui, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang dibuatnya pada 28 September 2022 lalu. Lesti mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan tak lama setelah Rizky Billar resmi ditahan, Kamis (13/10/2022).

Banyak orang yang kecewa dengan keputusan Lesti Kejora, mengingat selama ini mereka sudah membela dan mendukungnya habis-habisan.

Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Babe Cabita seperti masuk jajaran "penonton" kecewa jika dilihat dari unggahannya di Twitter.

Baca Juga:
Poin-poin Surat Perjanjian Syarat Damai Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Itulah kenapa kalau ada masalah dalam rumah tangga nggak usah buru-buru ngadu ke orang luar, baik teman, orangtua, atau polisi. Ntar kalau baikan jadi hilang respek ke salah satu atau keduanya," cuit Babe Cabita dikutip dari akun Twitter pribadinya, @babecabiita.

Sementara banyak yang sepakat, tidak sedikit yang menyerang pemilik nama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung itu karena terkesan menganggap KDRT sebagai masalah rumah tangga biasa.

Cuitan Babe Cabita (Twitter/babecabiita)

"Kurang cerdas untuk seorang komika. Keep up dong dengan wawasan zaman sekarang. KDRT bukan hanya masalah dalam rumah tangga, itu adalah masalah hukum. Ini bukan cuma masalah berantem karena kegep pulang malam atau berantem karena kekurangan uang. Ini udah cekik, banting, lempar," komentar akun @indienas.

Baca Juga:
Terkuak Potret 'Mesra' Lesti Kejora dan Rizky Billar di Kantor Polisi, Netizen Hilang Respek

"Public figure kayak gini massanya banyak, tapi malah dorong orang untuk ngewajarin, gimana sih. Bagi mereka yang telah dilecehkan oleh pasangannya, mohon bantuannya. Apa yang dilakukan Lesti memang benar," imbuh akun @nasgorkulit.

"KDRT nggak sekadar masalah biasa, udah masuk ranah kriminal, sorry to say your opinion is really sucks (maaf opinimu payah)," kritik akun @keutychia.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sentil Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Wis Angel!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More