Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Transformasi Lesti Kejora Sejak Menikah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (13/10/2022) untuk mencabut laporannya. Hal ini membuat banyak pihak kecewa.

Di tengah gelombang kekecewaan warganet dan sejumlah figur publik, video lawas Lesti Kejora viral dan menuai sorotan. Dalam video, ibu satu anak itu berpesan pada warganet agar tidak mencampuri hidup orang lain.

Baca Juga:
Babe Cabita Diduga Sindir Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Tuai Pro Kontra

Ucapan tersebut rupanya didapat Lesti Kejora dari Rizky Billar. Menurut Billar, seseorang yang suka ikut campur urusan orang lain pertanda orang tersebut tidak bahagia.

Lantas apa kata warganet mengenai video yang viral ini? Tentu saja, mereka kembali menyerang Lesti Kejora dengan cibiran pedas.

Lesti Kejora didampingi ayah dan pengacaranya saat berikan pernyataan soal pencabutan laporan terhadap Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). (MataMata.com/Oke Atmaja)

"Kalo bukan netizen yang ngurusin hidup lo, siapa lagi? Lo besar karena netizen," kata @showleasthree.putri penuh emosi.

Baca Juga:
Poin-poin Surat Perjanjian Syarat Damai Lesti Kejora dan Rizky Billar

"Ah lo aja kali yang nggak bahagia. Ya kali ada manusia jadi korban KDRT berkali-kali bahagia. Gue tadi respek sama lo sebagai korban, ternyata lo emang too much (kebanyakan) drama," sahut akun @arimeci08.

"Hati-hati kalo ngomong, hidup lo tergantung sama publik. Anak kemaren sore berlagak sok bijak, nggak punya attitude," sentil akun @djauharifauziah.

Lesti Kejora sendiri tak keberatan dengan banyaknya penggemar yang kecewa. Menurut Lesti, itu adalah hak masing-masing orang.

Baca Juga:
Terkuak Potret 'Mesra' Lesti Kejora dan Rizky Billar di Kantor Polisi, Netizen Hilang Respek

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More