Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/showimah)

Matamata.com - Kehidupan seorang artis identik dengan kekayaan. Konten pamer kekayaan pun sempat dipilih sederet artis Tanah Air karena menghasilkan jutaan viewers.

Namun di tengah gemerlapnya dunia hiburan, masih ada artis yang jarang pamer kekayaan. Padahal artis jarang pamer kekayaan ini ada yang sudah hidup berkecukupan sejak kecil.

Siapa saja artis jarang pamer kekayaan? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Celine Evangelista, dari Endorsement hingga Presenter

1. Sandra Dewi

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi jarang pamer kekayaan meski suaminya merupakan pengusaha super tajir. Meski kaya raya dari hasil kerja kerasnya serta jatah bulanan dari suami, itu semua tidak ada apa-apanya dengan harta orang-orang yang dikenal Sandra Dewi.

2. Agnez Mo

Baca Juga:
Rizky Billar Pakai Jam Tangan Mewah Rp 3 Miliar, Desta: Kekayaan Dia dari Mana?

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@agnezmo)

Sama halnya dengan Agnez Mo yang jarang pamer kekayaan meski punya mobil seharga 2 miliar. Mengawali karier sebagai artis cilik, Agnez Mo menilai legacy lebih penting ketimbang kekayaan yang akan lenyap saat waktu di dunia telah habis.

3. Vidi Aldiano

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@vidialdiano)

Tanpa perlu bekerja keras menjadi seorang penyanyi, keluarga Vidi Aldiano telah hidup berkecukupan. Ayah Vidi Aldiano dikenal sebagai pemilik perusahaan audio system yang bahkan punya sebuah kastil di Jerman.

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Felicya Angelista dan Caesar Hito, Pasangan Tajir Melintir

4. Nikita Willy

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Sebagai ratu sinetron Indonesia sejak anak-anak, Nikita Willy jarang memamerkan barang-barang branded. Apalagi setelah menikah dengan Indra Priawan yang diketahui sebagai anak pemilik perusahaan taksi, Nikita Willy lebih suka berjalan-jalan keliling dunia.

5. Soimah

Baca Juga:
5 Sumber Kekayaan Lesti Kejora, Tajir Melintir Jauh Sebelum Dinikahi Rizky Billar

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@showimah)

Wajah Soimah yang terus muncul di layar kaca setiap hari sudah membuktikan seberapa besar kekayaannya. Akan tetapi, Soimah selalu tampil sederhana bahkan tanpa make up saat menyapa penggemarnya di media sosial.

6. Tukul Arwana

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Begitu pun Tukul Arwana yang masih harus menjalani fisioterapi setelah mengalami pendarahan otak belakangan ini. Kekayaan Tukul Arwana diinvestasikan oleh mendiang sang istri, salah satunya dengan membeli ratusan pintu kos dan kontrakan.

7. Ariel NOAH

Artis Jarang Pamer Kekayaan (Instagram/@arielnoah)

Siapa yang tak mengenal Ariel NOAH? Bisnis fashion Ariel membuatnya disebut-sebut berpenghasilan puluhan miliar setiap tahun. Namun dalam setiap penampilannya, Ariel selalu tampil sederhana dengan kaos.

Itu dia sederet artis jarang pamer kekayaan meski nyatanya bergelimang harta. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More