Andien Aisyah. (Instagram/@andienaisyah)

Matamata.com - Apa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar masih menjadi sorotan sampai saat ini. Terutama setelah Lesti memutuskan untuk mencabut laporan KDRT yang diajukan.

Tak sedikit pihak termasuk para rekan sesama artis yang menunjukkan kekecewaan. Selain itu, ada yang mencoba membuka suara dan menceritakan pengalamannya.

Salah satunya justru datang dari Andien Aisyah. Baru-baru ini, ia berhasil membuat heboh Twitter dengan cuitan dan pengakuannya.

Baca Juga:
Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV, Begini Tanggapan Rizky Billar

"Gue pernah ngalamin abusive relationship (nggak bisa dibilang KDRT karena belum menikah) with my boyfriend back then," tulis Andien Aisyah di Twitter pada Jumat (14/10/2022) kemarin.

Sampai Sabtu (15/10/2022), cuitannya ini sudah mendapatkan 25,2 ribu likes dari netizen. Ia menceritakan mengenai masa lalunya yang terjebak dalam hubungan abusif.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

Saat pertama kali dipukul oleh sang pacar, Andien memilih untuk putus. Namun ternyata hubungannya tak berhenti di sana begitu saja.

Ia menambahkan bahwa dirinya luluh dan kembali dengan sang pacar setelah dirayu berulang kali dengan air mata.

Sayangnya, sang pacar pun tak mengubah sikap dan tindakannya. Andien justru semakin parah mendapatkan perlakuan berupa kekerasan secara fisik.

Baca Juga:
7 Fakta Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid di Film Harry Potter yang Tutup Usia

Setelah memakan waktu yang lama, ia akhirnya bisa terlepas dari pria tersebut. Terutama setelah mendapatkan wejangan dari sang Ibunda.

Sejak itu, banyak yang mempertanyakan mengapa Andien sebucin itu dan bertahan dengan sang pacar. Melalui cuitan terbarunya, ia menolak disebut sebagai sosok yang bucin.

Baca Juga:
Selamat! Kartika Putri Lahirkan Anak Kedua, Jenis Kelamin Perempuan

Menurutnya saat itu, ia tidak sedang dalam kondisi menjadi budak cinta. Mengapa ia memilih bertahan tak lain karena Andien merasa kasihan dengan pria tersebut.

"Sependek ingatanku, aku nggak bucin ya. Bucin kan budak cinta. Aku balikan dulu bukan karena cinta karena sejujurnya eneg juga ngeliat dia tiap hari. Lebih ke kasian," tambah Andien Aisyah.

Load More