Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Aura Kasih bertolak ke Eropa sebagai tujuan liburan jelang akhir tahun bersama dengan putrinya. Terkini Aura Kasih mengajak Arabella Amaral, putri semata wayangnya ke Swiss. Sebelumnya ia juga sudah mengajak Bella liburan di pantai tropis.

Artis berusia 35 tahun ini menyempatkan diri mengunjungi kawasan pegunungan Interlaken yang terkenal dengan keindahan desa dan pemandangan alamnya. Namun, suhu dingin di sana ternyata membuat Aura Kasih merindukan hangatnya bajigur. Minuman khas kegemaran orang Sunda yang terbuat dari kopi, santan, dan gula aren itu memang nikmat diminum saat kedinginan.

Jaket tebal stylish yang dipakai Aura Kasih ternyata tetap membuatnya kedinginan. Meski begitu, Aura Kasih yang kini menjadi single mom merasa bersyukur karena bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa. Dilansir dari akun Instagram miliknya, berikut sederet potret liburan Aura Kasih di Swiss yang membuatnya disorot karena gaya stylish dan body goals-nya.

Baca Juga:
Pernah Bertahan di Abusive Relationship, Andien Aisyah: Aku Gak Bucin, Tapi Kasihan

1. Bagikan potret di pinggir jalan

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja membagikan potret duduk di bangku pinggir jalan. Latar belakang fotonya adalah pemandangan pegunungan dengan puncak bersalju yang sangat indah. Potret Aura ngemper di pinggir jalan sangat estetik, tak hanya karena kecantikannya tapi juga karena keindahan alam sebagai latar belakang fotonya.

2. Kedinginan sampai ingin minum bajigur

Baca Juga:
Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV, Begini Tanggapan Rizky Billar

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Rupanya, Aura Kasih tengah liburan di Swiss tepatnya di Interlaken yang indah. Suhu udara yang rendah di Swiss membuatnya kedinginan sampai ia merindukan bajigur yang hangat. Tak hanya bajigur, ia juga kangen makan seblak yang pedas dan panas.

3. Gaya stylish tuai pujian

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Perempuan asal tanah Pasundan ini juga terlihat berjalan-jalan di wilayah yang masih berada dalam kawasan Pegunungan Alpen itu. Aura yang tampil dengan outfit musim dingin sukses memikat publik dengan gaya stylishnya. Penampilannya banjir pujian dari warganet.

Baca Juga:
10 Potret Adu Gaya Brisia Jodie dan Marion Jola, Sama-Sama Mantan Julian Jacob

4. Tubuh body goals curi perhatian

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Tak cuma gayanya yang memikat, tubuhnya yang body goals pun tak luput dari sorotan. Pemain film Asmara Dua Diana ini memang memiliki tubuh ramping meski sudah melahirkan seorang putri. Badannya yang langsing dan seksi membuatnya terlihat layaknya seorang gadis.

5. Istirahat

Baca Juga:
7 Fakta Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid di Film Harry Potter yang Tutup Usia

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Setelah kedinginan karena jalan-jalan di Interlaken, Aura Kasih mencari tempat istirahat santai. Lewat Instagram Story ia membagikan potret saat bersantai di sebuah kafe di Zurich, Swiss. Aura terlihat masih mengenakan jaket tebal yang sama, ia juga hanya menggerai rambut panjangnya begitu saja tanpa melakukan hair styling. Tapi gayanya yang santai itu kece banget.

6. Kunjungi sungai Aare

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Selama di Swiss, Aura Kasih tak melewatkan untuk berkunjung ke Bern. Tujuannya ke Bern salah satunya tentu untuk melihat langsung keindahan Sungai Aare yang terkenal. Sungai yang dialiri air dari lelehan salju pegunungan Alpen ini menjadi salah satu sungai terindah di dunia yang menjadi destinasi wisata wajib saat ke Bern.

7. Kulineran

Potret Liburan Aura Kasih di Swiss. (Instagram/@aurakasih)

Meski tak bisa menemukan bajigur ataupun seblak selama di Swiss, tapi Aura Kasih menemukan restoran untuk mengisi perutnya. Tanpa melepas kacamatanya, Aura menikmati menu makanan yang sudah ia pesan.

Itulah tadi potret-potret liburan Aura Kasih di Swiss. Penampilan Aura selama di Swiss begitu stylish dengan outfit musim dingin. Belum lagi tubuhnya yang body goals berhasil membuat publik terpana. Tak heran jika postingannya di Instagram selama liburan penuh dengan pujian dari netizen. Sebagai informasi, usai dari Swiss, Aura Kasih melanjutkan liburannya ke Milan, Italia.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More