Nita Thalia. (Instagram/@nitatalia.real)

Matamata.com - Kabar terkini datang dari Nita Thalia yang tengah berjuang melawan penyakit langka yang diidapnya. Sebelumnya, ia membeberkan seperti apa pengorbanan dan pengobatan yang ia lakukan.

Penyanyi Indonesia ini menceritakan bahwa dirinya harus mengeluarkan uang yang banyak untuk berobat. Apalagi ia memilih untuk meminta bantuan dari dokter luar negeri.

Walaupun begitu, bukan berarti ia melakukannya karena dokter Indonesia kurang berkualitas. Ia hanya ingin mencoba alternatif yang lain.

Baca Juga:
'Bayi Sultan Main Bareng', Outfit Ameena Ketemu Baby Izz Jadi Sorotan

Ditambah lagi, penyakit yang ia miliki ini termasuk langka dan sedikit yang mengalaminya. Ia mengidap kerusakan pada saraf otak untuk stadium 4.

Lebih lanjut, ia juga berbincang secara lebih dalam dengan Ruben Onsu. Momen ini diunggah ke channel YouTube MOP Channel pada Jumat (14/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
Siskaeee Terang-terangan Bahas Seks di Podcast, Deddy Corbuzier: Bisa Udahan Aja Gak?

Sampai Sabtu (15/10/2022), videonya tersebut sudah ditonton sampai 18 ribu kali. Saat itu, ia menceritakan seperti apa tanggapan dari orang lain terkait penyakitnya.

Tak hanya rasa simpati dan semangat, Nita ternyata mendapatkan banyak respon yang buruk. Bahkan ada yang menyebutnya pantas mendapatkan penyakit tersebut.

Baca Juga:
Siskaeee Buka-bukaan ke Deddy Corbuzier, Akui Pernah Diperkosa

"Banyak yang nyumpahin, katanya, rasain azab dari Allah," kata Nita Thalia menirukan omongan yang ia terima.

Komentar tersebut berkaitan dengan dirinya yang memutuskan untuk menjadi istri kedua. Tentu saja memang tak semua orang senang akan hal itu.

"Karena dulu jadi istri kedua," tambah Nita Thalia sembari menangis di hadapan Ruben Onsu.

Baca Juga:
8 Film Horor Tanpa Penampakan Hantu, Tetap Seram Penuh Teror Mengerikan

Untuk penyakit ini, Nita Thalia mengabarkan  ia harus mengeluarkan dana sampai lebih dari Rp5 miliar. Ia pun mengaku memberikan banyak sedekah untuk membantu penyembuhannya.

Load More