Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis Indonesia dengan gaya pakaian super mahal. Apalagi sejak dirinya menikah dengan pengusaha kondang, Reino Barack.

Sejak menikah, dirinya memang jarang menghabiskan waktu di Indonesia. Sebagian besar waktu dan kehidupannya dihabiskan di negara tetangga, Singapura.

Walaupun begitu, Syahrini kerap membagikan aktivitasnya yang terbaru di Instagram. Seperti unggahan yang baru-baru ini dibagikan:

Baca Juga:
Siskaeee Buka-bukaan ke Deddy Corbuzier, Akui Pernah Diperkosa

"Coffee & Baguettes To Fullfill My Morning ," tulis Syahrini dalam unggahannya tersebut.

Pada video tersebut, tampak Syahrini yang berdiri di antara dua bangunan super mewah. Kemudian secara perlahan, ia berjalan dengan anggun menuju jalan raya.

Baca Juga:
8 Film Horor Tanpa Penampakan Hantu, Tetap Seram Penuh Teror Mengerikan

Sejak awal, tampak setelan serba biru yang ia kenakan. Kemudian dipadukan dengan kerudung senada ditambah kacamata hitam.

Koleksin ini pun dikenal terbataas dan dikeluarkan oleh brand bernama YCH. Walau nama merek tersebut tampak asing, produknya dikenal berkualitas dan terjamin.

Baca Juga:
Dokter Ungkap Perjuangan Anisa Rahma Melahirkan Anak Pertama: Risikonya Lumpuh

Kali ini, Princess Syahrini mengenakan jaket berlengan panjang berwarna biru. Didesain dengan formal, jaket ini bisa dipadukan dengan kemeja ataupun kaos.

Termasuk produk yang laris, jaket Syahrini ini bahkan sudah terjual habis. Sementara untuk harganya, mencapai sekitar Rp12,1 juta.

Penggemar pun tak melewatkan kesempatan atas koleksi terbaru Syahrini ini. Bahkan ada yang menyebut jaketnya mirip dengan milik Kim Go Eun.

Baca Juga:
9 Momen YouTuber Ken & Grat Dinner di Rumah Sakit ala Restoran Michelin, Mewah!

"Keren Incess, memang cetar membahana," ujar netizen.

"Keren," tambah yang lain.

"Kembaran sama Kim Go Eun," komentar seseorang.

Load More