Yohanes Endra | MataMata.com
Olla Ramlan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Olla Ramlan baru-baru ini mengunjungi makam sang ayah, Muhammad Ramlan. Pada saat bersamaan, ia membuat tulisan yang cukup memilukan.

Menilik potret yang diunggah, Olla Ramlan tampak begitu sedih. Saking sedihnya, ia sampai terbaring lemas memeluk erat batu nisan sang ayah.

Olla Ramlan di makam ayahnya. (Instagram/ollaramlan)

Olla Ramlan pun seakan sedang tertidur di makam ayahnya untuk beberapa saat.

Baca Juga:
Go Public! Anak Olla Ramlan dan Nikita Mirzani Pamer Kemesraan di Medsos

Kemudian, bila menilik caption, Olla Ramlan menyinggung perihal arti kesabaran dalam hidup. Olla juga mengaku begitu rindu pada sang ayah.

"Jika semua takdir itu selalu indah, lalu bagaimana kita belajar mengerti artinya sabar. Karena hidup bukan tentang mendapatkan yang kamu inginkan. Tapi menghargai apa yang kamu miliki. Al-Fatihah, I Miss You So Much," tulis Olla Ramlan, Sabtu (15/10/2022).

Sederet netizen langsung mengomentari potret Olla Ramlan yang sedang tertidur di makam ayahnya. Mereka ikut memberikan pesan sekaligus doa untuk Olla Ramlan serta sang ayah.

Baca Juga:
Anak Nikita Mirzani dan Olla Ramlan Mesra, Lesti dan Billar Serumah Lagi?

Olla Ramlan ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"AlFatihah untuk Pak Ramlan. Saya masih ingat waktu kami di Banjarmasin Pak Ramlan dan kel Besarnya ke kediaman kami, Inshaa Allah Pak Ramlan sudah tenang di Janahnya," tulis netizen.

"Di antara senang dan sedih, keduanya adalah ujian mana yang terbaik buat hambanya..kuat yaa mba," timpal netizen yang lain.

"Kak Ola yang sabar ya kak kita semua seluruh Indonesia selalu mendoakan yang terbaik bagi anak kakak semoga doa-doa kami selalu di jabah Allah ya kak," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
Anak Pamer Kemesraan, Nikita Mirzani dan Olla Ramlan Bakal Jadi Besan?

Load More