Yohanes Endra | MataMata.com
Ruben Onsu. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Pada Senin (17/10/2022), Ruben Onsu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Suami Sarwendah itu datang dengan menumpang mobil Mercedes-Benz warna hitam bersama tim.

Bicara soal penampilan, Ruben Onsu mengenakan kaus kerah warna kuning. Ia sedikit memberi penjelasan tentang maksud kedatangan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu berkaitan dengan kasus pencurian toko kue Thabenia miliknya. "Ini ada panggilan," ujar Ruben Onsu.

Sarwendah dan Ruben Onsu (instagram/@sarwendah29)

Hanya saja, tidak ada keterangan lebih rinci dari Ruben Onsu terkait pemanggilan hari ini. Ia meminta waktu bertemu penyidik Polres Metro Jakarta Selatan lebih dulu.

Baca Juga:
Nasib Artis Gak Terkenal, Foto Barbie Kumalasari Dicrop Ruben Onsu

"Nanti ya, sebentar," kata Ruben Onsu.

Sebagaimana diketahui, Ruben Onsu mengabarkan dugaan pencurian toko kue Thabenia miliknya di kawasan Karang Tengah, Jakarta pada 4 Oktober 2022.

Ruben Onsu ketika itu menampilkan bukti rekaman CCTV saat pelaku membobol toko dan mengambil uang tunai serta beberapa alat elektronik lewat Instagram.

Baca Juga:
Penampakan Ruben Onsu Live Barengan di Dua Acara TV, Netizen Merinding

Ruben Onsu. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya akan kejar pelakunya sampai dapat," tulis Ruben Onsu dalam unggahannya.

Ruben Onsu kemudian mengutus karyawan toko kue Thabenia untuk membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebelumnya juga sudah melakukan pengecekan TKP usai karyawan toko kue Thabenia melaporkan dugaan pencurian. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Gus Miftah Bantah Intervensi Agama, Ruben Onsu Crop Foto Barbie Kumalasari

Load More