Nur Khotimah | MataMata.com
Ardhito Pramono. (Instagram/jeannetasfdl)

Matamata.com - Momen Ardhito Pramono gendong anak perempuan sukses membuat heboh pengguna media sosial. Terlebih, nama anak perempuan yang digendong Ardhito Pramono itu begitu cantik.

Video Ardhito Pramono bersama anak kecil awalnya dibagikan oleh Raffi Ahmad via Instagram Story. Momen itu lantas jadi perbincangan saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @vionyamarthaa.

Dalam video yang beredar, Ardhito Pramono terlihat tengah menggendong anak kecil perempuan yang diduga putrinya. Ia begitu antusias mengenalkan anak tersebut kepada Rayyanza, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga:
'Pantes Wajah Ayahnya Kecewa', Terungkap Ayah Lesti Kejora yang Melaporkan Rizky Billar ke Polisi

Video Ardhito Pramono gendong anak kecil. (TikTok/@vionyamarthaa)

Diketahui video itu diambil saat Ardhito Pramono jadi penampil spesial dalam acara Media Clash besutan RANS Entertainment dan KUY Media Group yang digelar pada Sabtu (15/10/2022).

"Asmara anak Ardhito cantik banget," bunyi caption yang dibagikan oleh akun TikTok @vionyamarthaa.

Belum diketahui pasti apakah anak perempuan yang digendong Ardhito Pramono adalah putrinya atau bukan. Namun yang jelas, banyak netizen menyoroti wajah serta nama anak perempuan tersebut.

Baca Juga:
Ruben Onsu Penuhi Panggilan Polisi Atas Kasus Pencurian Toko Kue

"Asmara cantik banget," tulis netizen. "Masya Allah Asmara, sehat-sehat ya nak," imbuh yang lain. "Aaa baru liat, cantik," komentar lainnya. "Cakep banget namanya Asmara," tutur netizen. "Masya Allah, namanya cantik banget," pungkas yang lain.

Potret Mesra Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia. (Instagram/jeannetasfdl)

Selama ini, Ardhito Pramono memang jarang mengumbar kehidupan pribadi. Pernikahannya dengan Jeanneta Sanfadelia bahkan baru diketahui saat Ardhito tersandung kasus narkoba pada Januari 2022 lalu.

Saat itu polisi mengabarkan Ardhito Pramono sempat dijenguk istrinya yang tak lain adalah Jeanneta Sanfadelia. Sontak publik langsung heboh karena Ardhito tak pernah mengumumkan pernikahannya.

Baca Juga:
Berikan Uang Rp 50 Juta Ke Yusuf Mansur, Wirda Mansur: 50 Juta Buat Ayah Gak Ada Artinya!

Load More