Nur Khotimah | MataMata.com
Cinta Kuya

Matamata.com - Cinta Kuya kini sedang kuliah di Amerika Serikat. Kendati sibuk mengurus studinya, Cinta Kuya tetap rajin membuat konten di TikTok. Salah satunya adalah konten menunjukkan outfit Cinta Kuya saat ngampus.

Cinta Kuya terbilang rajin mengunggah video untuk memamerkan outfit-nya ketika berangkat kuliah, termasuk pada Minggu (16/10/2022). Putri pertama Uya Kuya dan Astrid Kuya itu mengenakan busana yang modis.

Menilik video TikTok-nya, Cinta Kuya mengenakan atasan lengan panjang model crop top yang dipadukan dengan celana jeans trendi. Kabarnya, celana Cinta Kuya mirip punya Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
10 Potret Erina Gudono, Calon Menantu Presiden Jokowi yang Dibilang Mirip Jessica Mila

"Today outfit," tulis Cinta Kuya di kolom caption TikTok.

Melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha itu memakai sling bag dari rumah mode Balenciaga. Tak lupa ia memakai platform boots yang membuatnya terlihat semakin kece.

Video Cinta Kuya memamerkan outfit ngampus berhasil ditonton lebih dari 2 juta kali sampai hari ini, Senin (17/10/2022). Ratusan netizen juga memberikan komentar soal outfit Cinta Kuya.

Baca Juga:
Sering Diduga Gay, Beredar Video Lawas Ivan Gunawan saat Diwawancara

Banyak netizen yang memuji pilihan busana Cinta Kuya ketika berangkat ke kampus. Tapi ada juga netizen yang kepo dengan reaksi sang bunda soal outfit Cinta Kuya.

Potret Cinta Kuya Borong Perabot Rumah di AS (YouTube/Cinta)

"Celana yang dipake Jennie lucu banget," tulis netizen. "Gilasih keren outfitnya Cinta kalau di luar negeri," imbuh yang lain. "Cantik + keren banget cuy," komentar netizen. "Celana Jennie BLACKPINK, keren kak Cinta," puji lainnya.

"Mama Astrid, baju anaknya gimana nih?" celetuk netizen. "Cinta pake outfit kek begitu gak diomelin emak?" tulis yang lain menambahkan emoji menangis. "Dimarahin bunda gak adek Cinta?" tanya yang lain kepo.

Baca Juga:
9 Momen Pemain Bajaj Bajuri Jenguk Nani Wijaya, Temu Kangen Sambil Nostalgia

Seperti diungkapkan sebelumnya, Cinta Kuya kini tinggal di Amerika Serikat untuk kuliah. Cewek cantik kelahiran 2004 itu menempuh pendidikan di salah satu kampus di kawasan California, Amerika Serikat.

Load More