Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Dewi Rezer dan Ethan Alarmk. (Instagram/rezerdewi)

Matamata.com - Kisah cinta Dewi Rezer dan kekasih bulenya, Ethan Alarmk memasuki babak baru. Dewi mengabarkan bahwa ia telah dilamar Ethan saat tengah liburan di Pantai Malibu, California, Amerika Serikat.

Momen lamaran itu dibagikan Dewi Rezer dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Senin (17/10/2022). Dari situ terkuak, lamaran itu terjadi pada Sabtu (15/10/2022).

Baca Juga:
Pacaran 4 Tahun, Marcelino Lefrandt Beberkan Alasan Putus dengan Angelina Sondakh

Dewi Rezer dan Ethan terlihat asyik bermesraan di Pantai Malibu yang indah. Di bawah pohon kelapa, Ethan kemudian berlutut dan menunjukkan cincin kepada sang kekasih. Dewi Rezer terlihat bahagia hingga menangis, hingga akhirnya mencium Ethan.

Unggahan Dewi Rezer mendapat banyak komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka memberikan ucapan selamat kepada janda dua anak itu.

Dewi Rezer dan Ethan Alarmk. (Instagram/rezerdewi)
 

"Selamat Kakak Sayang," komentar Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer Mesra Lagi, Rujuk?

"Whoaa selamat Twinniee. Semoga hubungan kalian berdua diberkati dan waktu yang tepat untuk mempersiapkan pernikahan," kata Tracy Trinita.

"Ya Tuhan, ikut berbahagia untuk kalian, sayang," ujar Aline Adita.

"Aaaahh selamat sayang," kata Rianti Cartwright menimpali.

Baca Juga:
Dewi Rezer Remas Tangan Marcelino Lefrandt saat Divaksin, Bikin Baper!

Seperti diketahui, Dewi Rezer sebelumnya pernah menikah dengan aktor Marcellino Lefrandt. Namun setelah menikah selama 9 tahun dan dikarunia dua anak, pasangan ini memilih bercerai.

Pada 4 Agustus 2016, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan cerai untuk Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Meski bercerai, hubungan Dewi dan Marcellino baik-baik saja.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Genit Peluk Duda Dewi Rezer: Cocok!

Load More