Nur Khotimah Shevinna Putti | MataMata.com
Baim Wong. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Baim Wong kembali menuai banyak komentar usai Lesti Kejora dan Rizky Billar damai. Bukan lagi dihujat, kali ini Baim Wong banjir permintaan maaf dari netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Baim Wong sempat menuai komentar miring karena membuat konten prank KDRT di tengah heboh kasus Rizky Billar dan Lesti Kejora belum lama ini. Mendapat banyak permintaan maaf, bagaimana reaksi Baim Wong?

Baca Juga:
9 Bisnis Kuliner Vlogger Indonesia, Ada yang Sukses Buka Cabang di 7 Kota

Tetapi, Baim Wong mengaku bahwa dirinya membuat konten prank KDRT beberapa waktu lalu bukan untuk menyudutkan Lesti Kejora maupun Rizky Billar.

"Aku bingung. Doa terbaik untuk Leslar, dari awal enggak ada niat menyudutkan mereka. Kami saling kenal, enggak mungkin saling menjatuhkan dan saling menghina. Mereka orang baik," ujar Baim Wong dalam unggahan Instagram-nya, Senin (17/10/2022).

Sebelumnya, Baim Wong dan Paula Verhoeven banjir hujatan hingga dilaporkan ke polisi karena membuat konten prank KDRT.

Baca Juga:
Panggil Marissya Icha Janda, Kakak Fuji Ramai Dikecam Netizen: Gak Etis Banget

Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Anniversary Pertama (instagram/@askar_photography)

Banyak netizen mengecam Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak memiliki empati terhadap korban kekerasan, yang mana bertepatan dengan pemberitaan Lesti Kejora. Selain itu, mereka juga dinilai mempermainkan aparatur negara dengan membuat konten prank KDRT.

Namun akhir kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora yang berujung damai juga membuat netizen kecewa. Sehingga, netizen menilai Baim Wong sudah lebih dulu memprediksi akhir kisahnya dan seolah sudah membuat sindiran bahwa laporan KDRT itu hanya prank.

Baca Juga:
Indosiar Bakal Gelar Konser Cinta Leslar Bersemi Kembali? Begini Klarifikasinya

Load More