Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Gisella Anastasia (Instagram/gisel_la)

Matamata.com - Setelah produk kecantikannya, Madame Gie, ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan alias BPOM dari peredaran, Gisella Anastasia buka suara untuk membuat klarifikasi.

"Kami mau mengucapkan terima kasih pertama-tama untuk BPOM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat sudah baik. Untuk semua prosedur yang dilakukan sudah sangat ketentuan yang terkait," kata Gisella Anastasia dalam video yang diunggah Lambe Turah di Instagram pada Senin (17/10/2022).

Baca Juga:
11 Gaya Gisella Anastasia Main Basket Bareng Mantan, Jadi Hot Mama di Lapangan

Gisel membenarkan bahwa kini produk Madame Gie mendapat sanksi dari BPOM.

"Dan sudah ditindaklanjuti dengan sanksi administrasi. Salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh barang tersebut," tuturnya.

Terkait ini, ibu satu anak ini meminta maaf kepada para pemakai Madame Gie.

Baca Juga:
Pelukan di Lapangan, Sinyal Gading Marten dan Gisella Anastasia Rujuk Makin Kencang

"Puji Tuhan pengguna Madame Gie makin banyak, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kesalahan yang terjadi," ungkap Gisella Anastasia.

Dia menegaskan saat meluncurkan Madame Gie ke pasaran sudah mendapatkan izin sesuai ketentuan yang berlaku. Bagi Gisella Anastasia, keamaan pengguna skincare-nya adalah yang utama.

Body Goals Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

"Dari awal brand ini dibentuk, kami selalu menjunjung tinggi keamanan dari pengguna. Dari awal kami sudah sangat memperhatikan detail banget," beber Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Bahas Gisella Anastasia, Desta dan Gading Marten Tatap-tatapan: Kayak Ada Sesuatu

"Untuk perizinan, kita sudah mendaftarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari 2018," imbuhnya.

Mantan istri Gading Marten ini meminta publik buat tidak khawatir. Pasalnya cuma ada tiga produk yang ditemukan bermasalah.

"Jadi memang benar ditemukan turunan kandungan dengan pewarna berbahaya, tiga SKU. Kalau yang panik-panik dari kemarin, itu cuma tiga. Itu pun dari 900 lebih barang yang kita produksi dan semuanya sudah ditarik," terangnya.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Hadir di Pemakaman Ibu Gading Marten, Akui Sedih Tak Bisa Ajak Gempi

Gisella Anastasia berjanji akan segera mengatasi masalah ini dan berharap customernya tidak panik lagi.

Load More