Nur Khotimah | MataMata.com
Anak Olla Ramlan, Kabar Sean Michael Alexander, dan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry. (TikTok)

Matamata.com - Putra Olla Ramlan dikabarkan sedang menjalin kasih dengan anak Nikita Mirzani. Keduanya terlihat mulai tak ragu tampil bersama di media sosial dan memamerkan momen kencan.

Kabar Sean Michael Alexander pacaran dengan Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly mencuri perhatian setelah mereka membuat video TikTok bareng. Tak disangka, publik menyambut baik kabar keduanya berkencan.

Terkini, Sean dan Loly diketahui baru saja melakukan live bareng di TikTok. Mereka ternyata sedang kencan di rumah Nikita Mirzani ketika membuat siaran langsung yang ditonton ratusan ribu akun tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Agung Nugraha Calon Suami Kiki Amalia, Pengusaha Batu Bara yang Masih Single

Berbagai hal dibahas oleh Sean dan Loly ketika live bareng. Keduanya juga tak henti-hentinya berterima kasih karena mendapat banyak ucapan selamat dari netizen.

"'Selamat', thank you," kata Sean membaca komentar salah satu netizen, dilansir dari TikTok.

Dalam kesempatan itu, Loly juga sempat membaca komentar netizen yang berisi pertanyaan untuk Sean. Di mana netizen itu penasaran hal apa yang paling Sean suka dari Loly.

Baca Juga:
Berbeda dari Lesti Kejora, 10 Artis Pilih Pisah Usai Kena KDRT

Adu Gaya Olla Ramlan dan Nikita Mirzani (Instagram/ollaramlan/nikitamirzanimawardi_172)

"'Apa yang paling Sean suka dari Loly?'," tutur Loly membacakan komentar netizen.

"Paling suka? Personality," jawab Sean sambil tersenyum.

Momen Sean dan Loly kencan di rumah sambil live bareng jadi perhatian usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @lili151206, Minggu (16/10/2022). Banyak netizen yang ikut gemas melihat momen itu.

Baca Juga:
9 Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fairuz, Mewah Bak Resepsi Pernikahan

"Gue senyum-senyum sendiri nontonnya wkwk," kata netizen. "Lah gemes," tulis yang lain. "Aku yang udah tua jadi senyum-senyum gini Sean lembut, Loly juga," imbuh lainnya.

"Gemesh," komentar netizen. "Gemes banget," sahut akun lain. "Woy aku yang senyum-senyum," tulis netizen. "Lucu syekali," celetuk yang lain. "Aaah lutuna," pungkas netizen.

Sementara itu, Olla Ramlan diketahui mendukung jalinan asmara putranya dengan anak Nikita Mirzani. Ia pun sempat antusias menunjukkan restunya lewat media sosial.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Alasan Lesti Kejora 'Bucin' Total dengan Rizky Billar

Load More