Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/denymirrorcle)

Matamata.com - Aktris senior Nafa Indria Urbach atau dikenal dengan Nafa Urbach sampai saat ini namanya tetap dikenal. Tak disangka proses pemilihan nama dan arti namanya tersebut sangatlah unik.

Hal ini terkuak usai Nafa Urbach membuat podcast bersama dengan Daniel Mananta. Terlihat Nafa Urbach menuturkan banyak cerita tentang dirinya, salah satunya arti namanya.

Berawal dari cerita kisah cinta kedua orang tuanya yang mampu memunculkan dirinya.

Baca Juga:
10 Potret Aladull, Pesulap Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Rara LIDA

"Bokap gue adalah seorang pelaut yang bertemu dengan nyokap gue yang seorang resepsionis di hotel itu. Singkat cerita, kapal bokap gue karam sehingga membuat kakinya lumpu ditengah laut.  Dan menikah sama nyokap gue di jawa, di Magelang dan setelah itu bokap gue jadi sopir," tutur Nafa Urbach, dikutip Selasa (18/10/2022).

Lebih lanjut, Ayah Nafa Urbach rupanya sebelum Nafa Urbach lahir, sang ayah memiliki banyak tato dan salah satunya tato dengan tulisan 'Nafa' dan bunga mawar di dalam foto tersebut. 

Baca Juga:
7 Potret Detik-detik Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule, Romantis Abis!

"Bokap gue itu punya tato banyak banget, setiap negara yang dia datangi dia punya tato gitu, termasuk nama gue," sambungnya.

Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/nafaurbach)

Rupanya, nama Nafa Urbach ini diambil dari bahasa Yunani yang berada di tatto sang ayah.

"Nama gue itu diambil dari bahasa Grace Yunani, Nafa itu dari bahasa Yunani yang artinya bunga mawar, jadi sebelum gue lahir itu udah ada tatto di lengannya bokap gue 'Nafa' sama tato bunga mawar, jadi nama gue udah ada sebenarnya. Bokap gue bikin tato itu sudah ada di Yunani," tambahnya.

Baca Juga:
'Bolak-Balik Tanya Bener Gak' ke Rafathar, Momen Raffi Ahmad Pengen Bikin Caption di Instagram Pakai Bahasa Inggris

Load More