Tata Janeeta dan Brotoseno (instagram/@tatajaneetaofficial)

Matamata.com - Tata Janeeta tengah mencuri perhatian publik setelah membagikan foto terbaru di Instagram. Unggahannya pun langsung menjadi bahan perbincangan netizen.

Unggahan tersebut ia bagikan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (15/10/2022) pekan lalu. Sampai Selasa (18/10/2022), unggahannya sudah mendapatkan 11,3 ribu likes.

Pada unggahan tersebut, wanita kelahiran Bandung ini menunjukkan potret kemesraan bersama sang suami.

Baca Juga:
Sahabat Ungkap Kiky Saputri Segera Nikah, Sudah Bagi-Bagi Undangan Tunangan

Setidaknya ada empat foto yang Tata Janeeta bagikan dalam unggahan ini. Semuanya memperlihatkan satu hal yang sama, keharmonisan dalam keluarga.

Tampak Tata Janeeta yang mengenakan kaos merah dan jeans biru. Ia tertawa sembari menyaksikan suaminya, Brotoseno yang bermain dengan putra mereka, R. Erlangga Danendra.

Baca Juga:
10 Potret Aladull, Pesulap Ganteng yang Dikabarkan Dekat dengan Rara LIDA

R. Erlangga adalah anak pertama yang lahir dalam pernikahan mereka. Sementara itu, sebelum menikah dengan Brotoseno, Tata Janeeta sudah memiliki dua anak sebelumnya.

Hidup dengan tiga anak tampaknya masih belum cukup bagi sang suami. Lantaran Tata Janeeta menyampaikan bahwa suaminya ingin menambah momongan lagi.

Tata Janeeta dan Brotoseno (instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta tampaknya merasa bimbang menghadapi keinginan dari sang suami ini. Ia mempermasalahkan soal umurnya yang tak muda lagi.

Baca Juga:
7 Potret Detik-detik Dewi Rezer Dilamar Pacar Bule, Romantis Abis!

"Mungkin dia lupa sudah berapa umur istrinya," tambah Tata Janeeta.

Saat merasa diliputi dilema, ia pun meminta pendapat dari netizen melalui unggahannya. Terkait apakah sebaiknya ia menambah momongan ataupun tidak.

"Hahahah, nambah ga ya, nambah ga ya," tulis Tata Janeeta.

Baca Juga:
'Bolak-Balik Tanya Bener Gak' ke Rafathar, Momen Raffi Ahmad Pengen Bikin Caption di Instagram Pakai Bahasa Inggris

Netizen pun memberikan banyak respon atas dilema yang dilamai Tata Janeeta. Sebagian besar justru mendukungnya untuk menambah anak lagi.

"Masih muda teh, kalau 50 mungkin udah mulai stop," tulis netizen.

"Nambah aja, takutnya nanti dia meminta anak dari yang lain," tambah yang lainnya.

Load More