Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kebersamaan Rizki DA dan Lesti Kejora (Instagram/@da2_ridho)

Matamata.com - Pedangdut kembar Rizki dan Ridho ikut mengomentari isu Lesti Kejora akan diboikot stasiun TV usai mencabut laporan KDRT. Meski kenal dekat dengan Lesti, baik Rizki maupun Ridho tak serta merta membela Lesti Kejora.

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Sambel Lalap, Rizki dan Ridho mengaku senang mendengar rumah tangga Lesti dan Billar kembali membaik.

Baca Juga:
Masih Umur 6 Bulan, Harga Parfum Baby Izz Anak Nikita Willy Bikin Mewek

"Ya alhamdulillah seneng aja dengar kabarnya, tapi balik lagi ke mereka karena mereka yang tahu dan yang menjalani rumah tangganya," ujar Rizki.

Mereka berdua menyebut tak berkomunikasi dengan Lesti Kejora sejak yang bersangkutan melaporkan KDRT dan pergi umrah.

"Nggak ada, komunikasi sama sekali nggak ada," ujar Ridho dan Rizki.

Baca Juga:
Inul Daratista Ngebet Besanan sama Ayu Ting Ting, Gelontorkan Bisnis Karaoke dan Berlian ke Bilqis!

Terkait seruan netizen agar Lesti diboikot, Rizki punya jawaban sendiri. Menurutnya, apa yang dialami saat ini, mulai dari dihujat, hingga terancam diboikot merupakan konsekuensi yang harus diterima sebagai seorang artis.

"Konsekuensinya sebagai public figure memang seperti itu, tapi ya itu di sini pelajaran yang bisa kita ambil memang harus berhati-hati, segala tindakan kalau kita sudah mengambil keputusan apalagi di publik, ya sudah jadi konsumis publik, ya jadi itu konsekuensinya," ujar Rizki.

Rizki Ridho. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Ditanya soal sikap seorang perempuan yang kembali ke suami meski sudah kena KDRT, Rizki dan Ridho kompak mengaku menentang segala bentuk kekerasan.

Baca Juga:
Anak Pecat ART yang Sebar Video Terbaru Nani Wijaya: Sudah Tidak Sopan

"Pada dasarnya kita tidak mendukung tindakan yang dilakukan oleh Billar. baik itu kekerasan dalam rumah tangga maupun di luar rumah tangga, jadi hal-hal kaya gitu kita juga tidak senang lah untuk tindakannya, tapi kita juga nggak berhak untuk menge-judge orang lain," pungkasnya.

Load More