Yohanes Endra | MataMata.com
Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Video Rizky Billar berlari terbirit-birit membuat publik heboh dan bertanya-tanya. Ada apa dengan suami Lesti Kejora?

Diketahui, Rizky Billar dikabarkan harus melakukan wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora.

Hal tersebut telah dijelaskan oleh Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. "Jika wajib lapor itu hanya dijalani setiap Senin dan Kamis," kata AKP Nurma Dewi, melansir YouTube Intens Investasi.

Baca Juga:
Lesti Kejora Kembali dengan Rizky Billar, Ramalan Denny Darko: Leslar Telah Usai

Rizky Billar. (Instagram/lambe_danu_official99)

Namun yang mengejutkan adalah, ketika beredar video Rizky Billar lari terbirit-birit seperti orang yang ketakutan.

Hal tersebut lantas dikonfirmasi oleh Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat ditemui oleh awak media beberapa waktu lalu.

Menurut AKP Nurma Dewi, Rizky Billar mengkonfirmasi kepada Polres Jakarta Selatan jika dirinya ada suatu hal yang memang tidak bisa ia tinggalkan.

Baca Juga:
Rizky Billar Akui Tinggal Bareng Lesti Kejora Lagi: Sudah Hidup Bersama

"Jadi untuk sodara R ya, tadi memang sudah konfirmasi dengan jam 14.00 tidak bisa hadir karena ada sesuatu yang tidak bisa ditinggalkan," ungkap AKP Nurma Dewi.

Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022) [Matamata.com/Adiyoga Priyambodo]

Sederet netizen pun heboh mengomentari video tersebut. Banyak di antara mereka yang melontarkan kritik pada Rizky Billar.

"Jangan jadi artis atau figur publik kalo hidup loe gak mau dicampurin sama netizen. Berhenti buat konten, drama-drama yang gak jelas. Ngomong Bae, ini yang kata pengemarnya berhati lembut, sopan, santun," komentar netizen.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Alasan Lesti Kejora 'Bucin' Total dengan Rizky Billar

"Kayak bocah aja tahu artis kabur lihat wartawan hadepin dong bilang alus alus semoga masalah cepet selasai kan beres, kayak bocil aja huuuu," timpal netizen yang lain.

Load More