Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters mulai dikenal luas setelah menjadi kekasih dari Reza Arap. Sebelumnya dirinya sudah cukup tenar sebagai selebgram. Namun, popularitasnya kian melejit usai resmi menikah dengan Reza Arap.

Sayang rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk. Di tengah kisruh rumah tangga yang dihadapi, Wendy Walters terus beraktivitas seperti biasa. Terbaru ia ikut bertanding basket dalam laga bertajuk Sport Entertainment Media Clash.

Wendy Walters dipilih untuk memperkuat tim Kuy Entertainment saat tanding basket melawan RANS Entertainment. Wendy pun membagikan sederet potretnya ketika bermain basket. Senyum bahagia yang diperlihatkan Wendy selama pertandingan membuat publik terpesona.

Baca Juga:
Wendy Walters Akui Sudah Pisah Rumah dengan Reza Arap, Soal Gugatan Cerai Pilih Tak Banyak Komentar

Ya, meski sedang menghadapi ujian dalam pernikahannya, Wendy masih bisa tersenyum bahagia di depan rekan satu tim dan juga penonton. Intip langsung yuk deretan potret Wendy Walter tanding basket yang sudah MataMata.com himpun berikut.

1. Penuh senyum

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/ariyakurniawan16)

Wendy Walters terlihat berlari di lapangan dengan wajah penuh senyum. Perempuan yang akrab disapa Ciwen ini tampak baik-baik saja seperti tidak sedang mengalami permasalahan. Rambut panjangnya diikat kuncir kuda dan bergoyang ketika ia berlari.

Baca Juga:
'Happy Birthday Reza Arap', Wendy Walters Dicengin Denny Sumargo saat Tanding Basket

2. Perkuat tim Kuy Entertainment

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Di ruang tunggu jelang pertandingan melawan squad RANS Entertainment, Wendy Walters dan rekan satu timnya berfoto bersama. Terlihat ada Gading Marten, Kiky Saputri, Axel Matthew, Sean Gelael dan beberapa artis lainnya. Gading sebagai founder dari Kuy Entertainment juga mengucapkan terima kasih lewat komentar Instagram, karena Wendy sudah mau menjadi timnya.

3. Foto bareng tim lawan

Baca Juga:
'Cantik Banget, Lo Harus Bersyukur', Desta Mahendra Puji Kecantikan Wendy Walters di Depan Reza Arap

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Sebelum mulai bertanding, kedua belah tim yang digawangi oleh sejumlah artis dan selebgram ternama melakukan sesi foto bareng di tengah lapangan. Ciwen tampak menonjol dengan warna kulitnya yang putih dan wajahnya yang khas oriental. Ia tampak siap melawan Gisel dkk.

4. Sebelum tanding

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Ada banyak potret yang dibagikan oleh Wendy Walters tentang pertandingan basket yang diikutinya. Seperti potret di luar lapangan sebelum dirinya turun untuk berlaga. Termasuk potret serunya bersama dengan rekan sesama artis seperti Anya Geraldine.

Baca Juga:
Baru Terungkap! Reza Arap Ternyata Pernah Gugat Cerai Wendy Walters

5. Memesona

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Senyum manis yang diperlihatkan Wendy Walters di kursi tunggu untuk timnya sangat memesona. Tak heran jika ada banyak penonton yang sengaja datang hanya untuk melihat permainan basket Wendy.

6. Jago basket

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Wendy Walters ternyata jago main basket, bahkan olahraga ini adalah salah satu cabang yang paling ia sukai sejak bangku SMP. Wendy Walters memang gemar olahraga jadi stamina yang dimilikinya pun bagus seperti tampak selama pertandingan. Meski demikian, Wendy sempat mengaku tanganya sakit ketika mendribble bola, lantaran kukunya yang panjang.

7. Curi perhatian

Potret Wendy Walters Tanding Basket. (Instagram/wendywalters)

Wendy Walters yang memakai jersey tanpa lengan berwarna hitam sukses menarik perhatian publik. Bukan hanya karena bermain basketnya yang bagus, tapi juga wajah full senyum yang selalu ia perlihatkan dalam pertandingan tersebut.

Deretan potret Wendy Walters tanding basket tadi memperlihatkan sosoknya yang kuat dan ceria. Senyum manis dari wajahnya pun sangat memesona dan memikat. Padahal saat ini dirinya tengah mengalami masalah dengan suaminya Reza Arap. Seperti diketahui, hubungan Wendy dan Reza sedang tidak baik-baik saja, bahkan keduanya santer dikabarkan akan berpisah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More