Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Sule memang sudah resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022 lalu. Namun alasan utama terkait keputusan untuk bercerai masih menjadi tanda tanya.

Ditambah lagi, baik pihak Nathalie Holscher dan Sule memilih untuk bungkam. Sementara desas-desus mengenai perselingkuhan banyak diperbincangkan.

Saat proses perceraian tengah berlangsung, banyak yang menduga Sule memiliki wanita idaman lain. Hal ini ternyata disanggah oleh mantan asisten dari Nathalie.

Baca Juga:
Potret Anya Geraldine saat Melukis Jadi Perbincangan: Sumpah Foto ke-3 Cakep Banget!

Menurut mantan asisten ini, bukan Sule yang memiliki wanita idaman lainnya apalagi berselingkuh. Ia menjelaskan bahwa Nathalie-lah yang memiliki pria idaman lainnya.

Keputusan mantan asisten ini untuk berbicara tak lain karena dirinya merasa sakit hati. Ia pun mengaku dibuat kecewa oleh mantan majikannya, Nathalie.

Baca Juga:
Ramzi Soroti Keputusan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT: Gue Tidak Punya Hak Kecewa

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," ungkap Wati, mantan asisten Nathalie Holscher, dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (19/10/2022).

Menurut Wati, ia menyaksikan dengan matanya sendiri bahwa Nathalie memiliki sosok pria yang lain saat masih menikah. Namun ia menegaskan, tak ada bukti foto ataupun video yang diberikan.

Walaupun begitu, ia mengetahuinya karena selalu bersama dengan Nathalie, selama 24 jam.

Baca Juga:
Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ekspresi Kekecewaan Para Sahabat Jadi Sorotan

"Tapi, aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," tambahnya.

Hal yang dibeberkan oleh mantan asisten Nathalie ini pun langsung mendapatkan respon dari netizen. Tak merasa puas, banyak netizen yang memberikan komentar negatif atas dirinya.

"Gimana ya, omongan orang sakit hati sih ya. Belum tentu bener juga," kata netizen.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tampil Cantik bak Barbie, Netizen Kepo: Kayak Gini Mantan Gak Nyesel Apa Ya?

"Jadi klo sakit hati boleh gitu ya ngomongin aib orang?" tanya seseorang.

"Mbak ntar susah lho nyari kerjaan kalau bongkar-bongkar aib majikan," tambah yang lain.

Load More