Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/denymirrorcle)

Matamata.com - Nafa Urbach merupakan salah satu aktris senior yang sampai saat ini namanya tetap dikenal. Namun, siapa yang mengetahui imbas dari keputusan Nafa Urbach pindah agama?

Nafa Urbach diketahui memang telah berpindah agama pada tahun 2003 lalu, keputusannya tersebut memiliki dampak besar pada kariernya di dunia entertainment. Dirinya sampai kehilangan berbagai jenis pekerjaan di tengah kariernya yang sedang melejit.

"Saat itu, rating sinetron gue nomor satu, iklan banyak, album masih laku, dan show sedang gila-gilanya, pas gue lagi diatas banget," tutur Nafa Urbach, pada Rabu (19/10/2022). 

Baca Juga:
9 Potret Cosplay Unik di Ultah Fadil Jaidi, Pak Muh Jadi Jiraiya

Nafa Urbach juga menuturkan bahwa keputusan pindah agamanya itu sampai menjadi berita yang hot di berbagai media massa, kondisi tersebut menjadi diluar dugaannya dan tak terkendali.

"Jaman dulu gak kaya jaman sekarang ya, jaman sekarang mah udah terbuka, ya itu urusan pribadi masing-masing orang lah. Kalo dulu bisa langsung, iklan gue dicekal, lagu gue dicekal, kayak gitu," sambungnya.

Baca Juga:
Makan di Angkringan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dituduh Haters cuma Pencitraan

Walaupun tampak seperti 'mengorbankan' kariernya untuk berpindah agama, Nafa Urbach rupanya mengaku tak pernah menyesal. Mantan istri Zack Lee ini merasa semua pengorbanan tersebut setimpal karena ada jaminan yang didapatkannya dari proses tersebut.

Potret Body Goals Nafa Urbach di Usia 42 Tahun (Instagram/denymirrorcle)

"Sakitnya memang bukan main. Tapi ada jaminan yang dijanjikan Tuhan bahwa ada sukacita dan damai sejahtera. Pada akhirnya, gue merdeka dari sakit hati, iri, gelisah, ketakutan, kepahitan, kemarahan, dan dendam,” pungkasnya.

Baca Juga:
'Cantiknya Terlalu Mitos', Sophia Latjuba Pamer Body Goals Ala Hot Mommy Pakai Bodysuit Seksi

Load More