Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Cinta Bintang Emon (instagram/@bintangemon)

Matamata.com - Bintang Emon pamer keromantisan dengan sang istri. Komika yang baru menikah ini menulis surat cinta untuk Alca Octaviani.

"Sebagai super husband kebanggaan istri, inilah surat yang aku ukir menggunakan jari-jari gemasku dengan penuh kehati-hatian untuk si pujaan hati. Emang mau kemana sih couple goals ini? Cuti bersama pokoknya #mylovelywife," tulis Bintang Emon di unggahannya, Rabu (19/10/2022).

Baca Juga:
Teuku Wisnu Prihatin Masjid Jakarta Islamic Center Terbakar: Semoga Tak Ada Korban Jiwa

"Sebagai hadiah pernikahan yang ke-97 hari, aku mau ngucapin terima kasih udah bertahan sejauh ini. Eh, kamu tau gak? Tanggal 29 Okt-3 Nov ada cuti bersama lho. Kamu siap-siap ya! Aku bakal bawa kamu ke tempat yang paling romantis," tulisnya dalam surat.

Kelanjutan surat sukses curi perhatian karena Bintang Emon meminta istrinya itu menyiapkan barang-barang tak biasa, mulai dari masakan pertama Alca untuk sang suami hingga baju yang sering dipakai.

"Jangan ada yang ketinggalan ya. Salam manis dari suami idamanmu. Itulah aku," pungkas pemilik nama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra tersebut.

Baca Juga:
Sinopsis Perfect Strangers, Film Baru Denny Sumargo dkk Tayang 20 Oktober 2022

Banyak yang mengaku baper dengan sikap romantis Bintang Emon pada istrinya. Ada juga yang bertanya-tanya karena cuti bersama yang dimaksud Bintang tak tertera di kalender manapun.

Bintang Emon dan Alca Octaviani [Instagram/@bintangemon]

Beberapa memperingatkan Bintang Emon agar tidak terlalu mengumbar kemesraan di depan publik sembari menyindir pasangan artis yang belakangan sedang hot karena isu KDRT, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Jangan suka pamer kemesraan bang. Netizen nyangkanya lo banting tulang, nggak taunya lo banting tulang istri wkwkwk," komentar akun @cacama26.

Baca Juga:
Sinopsis The World You Are Missing, Drama Fantasi Romantis Baru Nana woo!ah! dan Kim Jae Won

"Kalau abang ini rasa-rasanya nya nggak kuat ngangkat mba Alca, sama-sama kecil badannya, menurut gue aja loh yak," sahut akun @fkyfka.

"Hati-hati bang, tetangga sebelah romantis-romantis tau-tau banting tulang istri, jangan suka umbar kemesraan depan umum dong, jadi iri, kok bisa ya," imbuh akun @rico.valentinoo.

Baca Juga:
Bak Bungkam Denise Chariesta, Celine Evangelista TikTokan Bareng Ayu Dewi: Akrab Kok

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More