Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Musisi Ari Lasso menyampaikan kritiknya kepada pihak maskapai Batik Air. Pasalnya dia ditinggal pesawat maskapai tersebut ketika akan pulang ke Indonesia dari Singapura. Ari Lasso melayangkan protes itu melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Ari Lasso di awal menceritakan kronologi bagaimana dirinya bisa ditinggal pesawat Batik Air.

"Halo teman-teman di Batik Air, Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli (tiket) bisnis pulang pergi. Ini pesawat saya semestinya (take off) 17.35, tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah jadi 19.35," ujar Ari Lasso mengawali ceritanya dikutip Kamis (20/10/22022).

Baca Juga:
Ngobrol Empat Mata, Melanie Subono Syok Tahu Watak Asli Baim Wong

Setelah mengetahui bahwa jam terbang dari maskapainya berubah, Ari Lasso kemudian mengikuti jadwal terbaru dari maskapai itu. Namun, ternyata disaat ingin menaiki pesawat yang dimaksud dirinya malah di tinggal oleh pesawat tersebut.

"Terus saya pindah ke gate satunya, (dibilang) 'your flight is already fly'," kata Ari Lasso.

Baca Juga:
Tubuh Kelewat Kurus sampai Bikin Cemas, Alyssa Soebandono Akhirnya Buat Pengakuan

"Saya support, ini sebuah kritikan dari saya," sambungnya.

Ari Lasso ceritakan masa kelam kecanduan narkoba (YouTube/Vindes)

Saat ini sudah terdapat kabar terbaru dari Ari Lasso, rupanya ia sudah mendapatkan penggantian tiket pesawat, dirinya pun berpesan agar batik air lebih baik lagi kedepannya.

"Saya sekarang berjalan menuju pesawat, terima kasih untuk perhatiannya. Saya bukan tipe orang yang suka mengambil kesempatan atau memanfaatkan hal-hal seperti ini untuk mencari uang. Jadi, tanggung jawab seperlunya aja udah cukup untuk saya. Bukan tipe orang yang mencari sensasi, saya diganti tiket tapi hotel belum, it's fine for me," tambahnya.

Baca Juga:
Sule dan Memes Prameswari Mesra Pakai Baju Pengantin: Udah Nikah Lagi?

"Terima kasih untuk temen-temen Batik perhatiannya, terima kasih juga teman-teman di institusi ya," pungkasnya Ari Lasso.

Load More