Luna Maya (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - BTS baru saja menggelar konser perpisahan sebelum wamil, bertajuk Yet To Come di Busan pada Sabtu (15/10/2022) lalu. Tentu saja momen ini tak dilewatkan begitu saja oleh Luna Maya.

Luna Maya sendiri dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang terang-terangan mengaku menjadi penggemar BTS, ARMY. Ia bahkan menyebut sang leader, RM sebagai suami idamannya.

Momen keberangkatannya ke Busan untuk menonton konser ini juga dibagikan melalui sebuah vlog. Vlog tersebut diunggah ke YouTube miliknya pada Rabu (19/10/2022) kemarin.

Baca Juga:
'Cantik Kok', Rizky Alatas Ngaku Gak Masalah Misal Adzana Bing Slamet Jadi Gendut

 

Pada vlog terbaru tersebut, ia memperlihatkan perjalannya mulai dari bandara sampai tiba di Korea. Kemudian tampak pula dua wanita lainnya yang menemaninya menonton konser.

Tak lupa pula Luna Maya memperlihatkan seperti apa pemandangan dan suasana di kota Busan. Termasuk dengan hotel yang ia pilih menjadi tempat penginapan.

Baca Juga:
'Gak Mungkin Diboikot TV', Keluarga Pede Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Ladang Cuan

Untuk penginapan, ia memilih hotel yang biasa namun tak murah. Apalagi ada kenaikan harga yang drastis di sana hanya karena event BTS.

Luna Maya ke Busan (Instagram/@lunamaya)

Ia menginap di sebuah kamar dengan harga sampai Rp16 juta untuk dua malam. Artinya, ia perlu mengeluarkan dana sampai Rp8 juta hanya untuk menginap di sana.

Namun menurut informasi yang diperoleh oleh Luna, itu bukanlah harga yang sebenarnya. Kenaikan tersebut disebabkan tak lain oleh konser BTS.

Baca Juga:
Maria Ozawa Ngamuk Namanya Dicatut Situs Judi Online

"Hampir Rp16 juta padahal kamar ini sebenarnya dua malam tuh gak sampai Rp7 juta guys," kata Luna Maya dalam vlognya.

Untuk hari biasa, hotel yang ditempatinya hanya mengenakan tarif sekitar Rp3,5 juta semalam. Berarti dalam dua malam saja, ia seharusnya bisa hemat hampir Rp9 juta.

"Biasanya tuh semalam Rp3,5 juta, jadi Rp7 juta untuk dua malam," tambah Luna Maya.

Baca Juga:
Nilainya Rp40 miliar, 8 Potret Terbaru 'Istana Cinere' Anang-Ashanty: Minimalis dengan Gaya Maroko

Namun semuanya rela ia lakukan demi bisa mendapatkan hotel dan menonton konser BTS. Luna juga memperlihatkan beberapa merchandise serba ungu yang dirinya pakai di konser.

Load More