Nur Khotimah | MataMata.com
Tasyi Athasyia (YouTube/Tasyi Athasyia)

Matamata.com - Viral curahan hati netizen yang merasa terganggu saat nonton film di bioskop. Menurut penuturan sang netizen, sejumlah selebgram dituduh berisik di bioskop hingga mengganggu penonton lain.

Rombongan selebgram tersebut diceritakan berisik sendiri saat film tengah diputar. Sindiran telak dituliskan si penulis cerita agar rombongan selebgram menyewa satu studio agar tidak mengganggu penonton yang lain.

"Kebetulan ada beberapa selebgram ibu kota nonton di studio yang sama kayak gue. Mereka berisik banget seberisik dan seb***t itu," cerita netizen dengan akun @Cerealist__.

Baca Juga:
Video Mesum Mirip Marissya Icha Disebar Kakak Sendiri, Netizen Geregetan

"Maksud gue, kalo lo emang mau sambil ngobrol, selfie-selfie tengah film, lo mending sewa satu studio aja karena feelnya jadi gak horor malah emosi," tambah si penulis dalam video yang viral di TikTok.

Selebgram Jovi Adhiguna dan Shani Amelia rupanya merasa sindiran itu tertuju kepada rombongan mereka sehingga meminta maaf. Si pembuat konten pun mengapresiasi permintaan maaf itu, sambil menyebut nama Tasyi yang diduga adalah Tasyi Athasyia kembaran Tasya Farasya.

Baca Juga:
Adik Ditabrak Mobil, Bertrand Antolin Emosi Ditawari Uang Damai: Awalnya Cuma Dikasih Gestur Tangan

"Hi Jovi. Aku mengapresiasi penjelasanmu. Tolong bilang ke Tasyi, dia perlu belajar mengecilkan volume suaranya dan menggunakannya di tempat yang tepat," balas akun @Cerealist__.

"Hai Shan! Terima kasih. Tolong, kita perlu belajar menurunkan volume suara dan menggunakannya di tempat yang tepat. Tolong bilang juga ke Tasyi," tambahnya lagi.

Selebgram berisik di bioskop. (Instagram/@mintulgemintul)

Jovi Adhiguna dan Shani Amelia yang mau meminta maaf lantas menuai pujian dari netizen. Sedangkan Tasyi Athasyia yang belum buka suara lagi-lagi kena sentil.

Baca Juga:
Korea Selatan 'Ketar-Ketir' BTS Akan Wamil, Rugi Berapa ya?

"Gua bingung, tasyi yang kayak gini gini nggak ngegubris karena dia kaya ga mau disalahin, padahal temen-temennya aja udah ngakuin," sindir netizen.

"Tapi mereka keren loh pd minta maaf," tulis netizen. "Wkwkwk mreka si minta maaf, tapi tasyi? Siap-siap bikin klarifikasi nyerang balik bareng suaminya HAHAHAHA si paling ga mau salah," komentar yang lain.

Baca Juga:
Charlie Puth Puji Kemampuan Luar Biasa Jungkook: Anak Ajaib dan Rendah Hati

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More