Nur Khotimah | MataMata.com
Melanie Subono dan Baim Wong. (Instagram/melaniesubono)

Matamata.com - Melanie Subono termasuk salah satu artis yang aktif mengomentari konten prank KDRT Baim Wong. Tak cukup bercuap di media sosial, Melanie Subono bahkan mengajak Baim Wong untuk bertemu langsung.

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Melanie Subono berbicara tentang pertemuannya dengan ayah dua anak tersebut.

Baca Juga:
Langka! Taylor Swift Keciduk Jalan Bareng Bareng Pacar sebelum Album Midnights Dirilis

"Saat gue nggak suka atau mau muji orang, walaupun nyap-nyap di umum, gue akan temui orangnya bilang lagi face to face dan dengerin versi dia. Itu dah sering gue lakukan dengan banyak orang," kata Melanie Subono dikutip dari unggahannya, Kamis (20/10/2022).

"Hari ini gue menemui @baimwong , ngomong kalau gue nyerang dia, mendengarkan versi dia dan menjelaskan apa itu KDRT dan sakitnya rasa orang-orang mengenai prank KDRT dia," lanjutnya.

Melanie Subono kemudian menjelaskan apa yang membuatnya kagum pada Baim Wong.

Baca Juga:
6 Seleb Bollywood yang Lahir di Luar India, Ada Katrina Kaif Sampai Deepika Padukone

"Kalau biasanya orang yang gue protes malas ketemu gue, dia besar hatii banget ngobrol, terbuka dan dengar ocehan gue soal korban-korban KDRT di luar sana. Hari yang baik menurut gue, gue pun belajar sesuatu," ungkap Melanie.

Melanie Subono mengajak Baim Wong berkolaborasi untuk saling tukar pikiran tentang isu-isu selain KDRT. Menurut Melanie, sosok influencer seperti Baim sangat diperlukan.

Baca Juga:
10 Potret Cantik Citra Subagja Mantan Istri Ricky Subagja, Cantik dan Awet Muda

Baim Wong sendiri mengaku bingung kenapa orang-orang menjauhi Melanie Subono karena terlalu vokal.

"Saya bingung, kenapa orang ada yang menjauh dari Melanie? Begitu banyak pelajaran hidup yang bisa diambil dari dia. Orang baik. Thank u Mel udah dateng," komentar suami Paula Verhoeven itu.

Untuk diketahui, Baim Wong belum lama ini dipolisikan karena konten prank yang dirilis di tengah kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Baim Wong sendiri mengaku salah dan mendapatkan nasihat dari Raffi Ahmad.

Baca Juga:
8 Kontroversi Rizky Billar, Terbaru Isu KDRT pada Lesti Kejora

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More