Nur Khotimah | MataMata.com
Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Instagram/@marshatimothy)

Matamata.com - Pernikahan Vino G Bastian dan Marsha Timothy menginjak tahun ke-10. Untuk merayakan anniversary pernikahan, Vino G Bastian membagikan foto di bioskop bersama sang istri.

Untuk diketahui, Vino Bastian menikah dengan Marsha Timothy pada 20 Oktober 2012. Itu artinya pernikahan keduanya resmi berusia satu dekade pada hari ini, Kamis (20/10/2022).

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Vino G Bastian mengenang perjalanan cintanya dengan sang istri tercinta.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Diam-Diam Sudah Nikah Lagi dengan Pria Berinisial AS?

"Sebelum kenal sudah sama-sama di film, setelah nikah semakin cinta sama dunia film, dan setelah satu dekade nikah alhamdulillah akhirnya bisa berkarya bareng lagi di film," tulis Vino G Bastian dikutip dari unggahannya, Kamis (20/10/2022).

Fyi, Vino G Bastian dan Marsha Timothy sama-sama membintangi film horor bertajuk Qodrat yang akan dirilis pada 27 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:
Somasi Mantan ART, Nathalie Holscher Dirujak Netizen: Sensasi Mulu Mbak Satu Ini

Bersama potret mereka di dalam bioskop, aktor 40 tahun ini berbicara tentang kebetulan yang menarik. Yang mana nomor kursi keduanya ternyata 20, sesuai tanggal pernikahan mereka.

"Kursi bioskop ini jadi saksi jatuh bangunnya kita berdua dalam berkarya di Industri Film Indonesia. Dan tanpa disadari kami duduk kursi nomor 20 (tanggal pernikahan mereka)," ungkap Vino.

Baca Juga:
'Kenapa Sih Jahat Banget?', Aurel Hermansyah Tanggapi Isu Asistennya Genit ke Atta Halilintar

"Semoga kami bisa terus memberikan karya terbaik untuk kemajuan film Indonesia. Selamat 10 tahun sayang. Love you," tutup ayah satu anak ini dengan ungkapan cinta yang manis.

Unggahan Vino G Bastian ini langsung dibanjiri komentar dari warganet dan rekan artis lain, termasuk Marsha Timothy sang istri.

"Awwwww happy anniversary L. Love you," tulis Marsha Timothy. "Happy Anniversary kalian. Cinta selalu," komentar Mieke Amalia.

Baca Juga:
Geger Video Lesti Kejora Disebut-sebut Lepas Hijab, Netizen: Editan Itu

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More