Irish Bella dan Ammar Zoni. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Kasus KDRT yang masih ramai diperbincangkan saat ini tampaknya mengundang banyak rekan artis untuk berkomentar. Salah satunya adalah Irish Bella sebagai seorang perempuan.

Baru-baru ini, ia hadir di sebuah acara televisi yang dipresenteri oleh Dewi Perssik. Saat itu, ia ditemani oleh sang suami tersayang, Ammar Zoni.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampil dengan kasual namun tetap formal. Sembari duduk bersandingan, Irish menjawab persoalan KDRT dengan begitu hati-hati namun tegas.

Baca Juga:
Viral Fans yang Didorong Saat Mau Foto Bersama, Respon Nagita Slavina Jadi Sorotan

Baik itu fisik maupun verbal, ia tidak bisa menerima kekerasan dari pasangannya. Apalagi menurutnya, seorang istri merupakan jantung dari rumah tangga.

"Menurut aku, mau rumah tangganya sehat, bagaimanapun dia (suami) harus menjaga dan menghormati istri," kata Irish Bella.

Baca Juga:
Lucinta Luna Doyan Berhubungan di Tempat Terang: Kalau Bisa Main Dilihat Banyak Orang

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa dirinya mungkin akan memaafkan jika ternyata suaminya melakukan KDRT. Namun tentu saja beda halnya dengan melupakan.

Ia memilih untuk memaafkan karena Tuhan saja memaafkan setiap hal kesalahan yang dilakukan oleh manusia. Namun sekali lagi, ia tidak akan memilih bertahan dalam rumah tangga dengan KDRT.

"Tapi untuk bertahan, aku pribadi, di rumah tangga itu sih, kalau aku tidak," kata Irish Bella.

Baca Juga:
'Mukanya Kayak Pembantu', Tantri Syalindri Nyaris Tak Masuk Kotak gegara Penampilan

Sementara itu, Ammar Zoni pun sempat memberikan komentar atas adanya KDRT yang dilakukan suami ke istrinya. Jawabannya pun langsung to the point.

"Itu bukan pria," kata Ammar Zoni untuk pria yang melakukan KDRT.

Baca Juga:
10 Momen Ayu Dewi dan Regi Datau Masak Bareng Anak, Bikin Gemas!

Ammar Zoni menambahkan bahwa pria itu diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi pelindung bagi perempuan. Bukan sebaliknya, menyakiti apalagi melakukan kekerasan baik itu fisik maupun bentuk verbal.

Load More